Read Time:57 Second

WARTABUGAR – tiket.com sebagai salah satu Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, resmi bermitra dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)  dalam pengembangan digitalisasi produk dan layanan pada moda transportasi penyeberangan.

Kemitraan yang diresmikan dalam penandatanganan nota kesepahaman pada 5 Desember 2022 ini merupakan wujud dari peraturan Menhub RI nomor 19 Tahun 2020 tentang penyelenggaraan tiket angkutan penyeberangan secara elektronik dan arahan Presiden RI perihal sosialisasi masif penggunaan tiket online.

Ferry telah menjadi moda transportasi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin bepergian menyeberangi lautan di Indonesia.

Seperti dilansir dari rilis yang diterima WARTABUGAR belum lama ini, Negara kita adalah negara kepulauan dan Ferry telah menjadi bagian penting dalam menghubungkan perjalanan masyarakat dari satu pulau ke pulau yang lain.

Dengan kerja sama ini nantinya tiket penyeberangan Ferry akan tersedia di tiket.com. Hal ini akan semakin menambah jajaran opsi moda transportasi yang kini diisi oleh pesawat, kereta api, jemputan bandara hingga sewa mobil.

Melalui tiket.com masyarakat nantinya dapat membeli tiket Ferry sekaligus dengan pelengkap perjalanan yang lain seperti sewa mobil, berbagai pilihan akomodasi tempat menginap, hingga aktivitas di berbagai destinasi yang semuanya dapat diakses di gadget dengan jangkauan ujung jari.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jangan Kawatir Rambut Rontok Kini Bisa Diobati
Gula Menyembuhkan Luka Next post Ngeri, Aspartam Bisa Bikin Gangguan Jiwa