Zalora Gelar Lagi ZALORA Style Awards

ZALORA kembali mengadakan ZALORA Style Awards 2017 untuk yang kedua kalinya. Acara ini tak hanya diadakan di Indonesia saja melainkan juga dilaksanakan di Hong Kong, Taiwan, Malaysia dan Filipina. Untuk di Jakarta, acara diselenggarakan di O2 Sky Club, Jakarta Pusat.

ZALORA dengan bangga senantiasa mendukung fashion personalities dengan bakat cemerlang di Indonesia dan kami ingin memberikan apresiasi lewat ZALORA Style Awards 2017 kali ini, ujar Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia. Di tahun yang kedua ini, pihaknya gembira dapat terus menjadi bagian dari dunia fashion digital dalam negeri dan selanjutnya kami ingin menginspirasi generasi muda untuk melirik fashion sebagai masa depan mereka.

Dalam ZALORA Style Awards 2017, ZALORA bekerja sama dengan BNI dan SAMSUNG. BNI sebagai Bank yang selalu mendukung kemajuan industri kreatif dalam negeri akan menyerahkan penghargaan kategori Young Fashion Designer of the Year kepada desainer muda berbakat di Indonesia. BNI berharap ZALORA Style Awards dapat terus mendorong generasi muda untuk semakin meramaikan kancah mode dalam negeri.

Sementara itu, SAMSUNG akan menyerahkan kategori Fashion Game-Changer of The Year. Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT&Mobile Samsung Electronics Indonesia mengatakan, bahwa sesuai dengan para pengguna Galaxy A (2017) yang disebut sebagai Aspiring Pioneers, pihaknya ingin turut serta mendukung kalangan muda yang terus memberikan inspirasi dan kali ini dalam dunia fashion.

“Hal ini sejalan dengan apa yang kami hadirkan dari Galaxy A (2017) sebagai smartphone yang mendukung para generasi muda yang selalu berinovasi dan memberikan inspirasi untuk sebuah perubahan yang lebih baik,” katanya dalam rilisnya.

Panel juri untuk ZALORA Style Awards 2017 termasuk fashion people terkemuka di Indonesia seperti digital influencer dan entrepeneur Olivia Lazuardy, Indonesia renowned photographer Raja Siregar, international model Kelly Tandiono, dan Marketing Director ZALORA Indonesia Jo Bjordal.

ZALORA Style Awards 2017 memberikan lima kategori penghargaan:

  • Fashion Game-Changer of the Year, pemenang Elizabeth dan Maria Rahajeng.
  • Stylist of the Year, pemenang Ajeng Svastiari
  • Young Designer of the Year, pemenang Tangan
  • Female Style Star of the Year, pemenang Caroline Robianto
  • Male Style Star of the Year, pemenang Tarra Budiman

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *