Synology Luncurkan Server Baru

Synology® Inc. meluncurkan produk server baru: DS218play, DS218j, dan DS118, tiga server NAS yang diperkaya oleh fitur-fitur seperti: media streaming, file sharing, dan fitur backup data yang sempurna untuk pengguna rumahan dan kantor berskala kecil.

Dalam rilisnya yang diterima 30 Oktober lalu, DS218play dilengkapi dengan prosesor empat-inti 1,4 GHz 64-bit dilengkapi dengan hardware encryption engine dan RAM 1 GB, mampu memberikan kecepatan baca/tulis sekuensial terenkripsi lebih dari 110 MB/s. Ditenagai oleh hardware transcoding engine, DS218play juga mendukung saluran real-timeHDTV dual-channel H.265 4K Ultra HD atau transkoding satu saluran video full HD. Hal ini memungkinkan pengguna menikmati video saat bepergian tanpa batasan jumlah perangkat.

Katarina Shao, Product Manager di Synology Inc, mengatakan bahwa DS218j memiliki prosesor dua-inti1.3 GHz dengan hardware encryption engine dan RAM 512 MB, memberikan kecepatan baca sekuensial lebih dari 113 MB/s dan kecepatan tulis lebih dari 112 MB/s. DS218j memungkinkan pengguna untuk mengakses data lebih cepat serta memberikan efisien sienergi tinggi dengan desain ramah lingkungan. DS218j mengkonsumsi daya hanya 17.48 W saat penggunaan maksimal dan 7.03 W saat HDD dalam hibernasi.

DS118 merupakan tower NAS 1-bay yang dilengkapi prosesor empat-inti1,4 GHz 64-bit dan RAM 1 GB. Dengan hardware encryption engine, DS118 menawarkan kecepatan baca/tulis sekuensial terenkripsi lebihdari 110 MB/s. DS118 adalah solusi penyimpanan ideal yang dilengkapi dengan fitur backup data dan Quick Connect yang memungkinkan pengguna mengakses data dari lokasi manapun. NAS ini juga mendukung transkoding on the fly untuk video berjenis H565 4k 10 bit untuk memberikan hiburan multimedia yang lebih kaya.

“Ketiga solusi penyimpanan rumahan ini dibangun untuk menjadi perpustakaan multimedia terbaik bagi pengguna yang suka memotret da nmerekam video, demi menangkap setiap momen penting bersama keluarga dan teman mereka.” kata Katarina . “Dengan adanya berbagai add-on serbaguna, ketiga model NAS ini juga merupakan pilihan terbaik bagi pemilik studio kecil yang menginginkan produktivitas lebih baikdalam bekerja.”

DS218play, DS218j, dan DS118 berjalan di atas sistem operasi Disk Station Manager (DSM), salah satu sistem operasi paling maju dan intuitif yang menawarkan berbagai macam aplikasi termasuk multimedia, file sharing, dan productivity tools untuk NAS. Synology telah menerima banyak penghargaan dari media, dan sukses menempati posisi terdepan pada kategori NAS kelas menengah dalam survei solusi penyimpanan Tech Target dan memenangkan Readers’ Choice PC Mag selama tujuh tahun berturut-turut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *