Sun Life Luncurkan Kampanye Generasi #LebihBaik
Ekonomi

Sun Life Luncurkan Kampanye Generasi #LebihBaik

PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life”) meluncurkan kampanye baru bernama Generasi #LebihBaik. Peluncuran yang berlangsung di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2017), ditandai dengan pemutaran tiga video pendek karya perdana aktor muda Reza Rahadian sebagai sutradara.

Dalam jumpa pers tersebut, Elin Waty, Presiden Direktur, Sun Life Financial Indonesia, mengatakan bahwa Sun Life memiliki pengalaman panjang dalam membantu keluarga Indonesia mewujudkan rencana masa depannya. Oleh sebab itu, pihaknya ingin melanjutkan komitmen untuk terus mengedukasi masyarakat luas akan pentingnya memiliki perencanaan keuangan yang tepat agar setiap impian masa depan generasi Indonesia dapat terwujud.

“Melalui kampanye Generasi #LebihBaik kami harap setiap generasi di negeri ini semakin sadar pentingnya meningkatkan kualitas di setiap aspek kehidupan – kesehatan, pendidikan, keuangan, dan semakin memahami nilai-nilai manfaat yang Sun Life hadirkan untuk mendukung peningkatan kualitas hidup,” ujarnya dalam rilisnya.

Elin menambahkan, kehadiran tiga video pendek ini akan menjadi media edukasi bagi setiap individu yang berasal dari generasi dan latar belakang berbeda. Untuk memiliki kehidupan yang berkualitas perlu didukung banyak faktor – kesehatan yang prima, pendidikan berkualitas, hingga perencanaan finansial yang matang.

Ketiga video pendek tersebut menyebarkan pesan tentang pentingnya memiliki visi yang kuat dalam kehidupan agar mampu menjadi generasi yang lebih baik. Salah satu contoh perubahan ke arah yang lebih baik terwakili oleh Reza Rahadian.

Sebelumnya Reza dikenal sebagai sosok yang memiliki visi untuk menjadi aktor terbaik di Indonesia. Visinya kemudian terwujud dengan beragam penghargaan yang diterima baik di tingkat lokal, maupun internasional. Berbekal prestasi yang gemilang, Reza memutuskan untuk mengambil tantangan baru dengan menjadi seorang sutradara dan kini ia membuktikan bahwa ia mampu menghasilkan karya berkualitas.

“Sun Life sangat bangga dapat berkolaborasi dengan aktor muda berbakat Indonesia Reza Rahadian,” kata Shierly Ge, Chief Marketing Officer, Sun Life Financial Indonesia. Reza dan tiga karya perdananya sebagai sutradara merupakan individu yang tepat yang mewakili semangat kampanye Generasi #LebihBaik.

Sementara itu, Reza adalah figur inspiratif yang telah memberikan keteladanan kepada masyarakat luas bahwa untuk meraih kualitas kehidupan yang lebih baik seseorang harus memiliki visi, membangun aspirasi, menyusun rencana, serta memiliki semangat dan kesungguhan dalam mencapainya. Dalam hal ini, kami merasa satu visi dengan Reza,” sambung Shierly.

Setiap kisah dalam ketiga video pendek tersebut menegaskan posisi Sun Life sebagai ahli perencanaan keuangan (Financial Planning Expert) dengan hadir sebagai pendamping di setiap tahapan kehidupan berbagai generasi yang ingin menjalani kehidupan yang lebih baik.

Video pendek Generasi #LebihBaik mengisahkan perjalanan aktor muda yang saat ini tengah membangun karirnya, Ade Firman Hakim, pemain teater dan ibu rumah tangga, Happy Salma, serta aktris senior terkemuka Indonesia, Christine Hakim. Reza Rahadian ingin mengajak setiap generasi untuk bercermin, mengevaluasi diri, sekaligus meneladani keputusan-keputusan inspiratif yang dilakukan ketiga tokoh tersebut.

Kisah tentang Ade Firman Hakim adalah inspirasi bagi generasi seusianya – Generasi Y dan Z yang ingin menjadi Generasi #LebihBaik. Ade adalah contoh bagaimana seorang yang sedang membangun karir harus cerdas dalam mengelola kemampuan dan keuangan di tengah keterbatasan, sekaligus berusaha agar berbagai aspirasi yang diimpikannya dapat terealisasi satu demi satu.

Reza Rahadian juga menginspirasi generasi yang tengah membangun kemapanan melalui kisah ibu muda, Happy Salma, dalam menapaki tahapan kehidupannya yang sekarang.Sebagai individu, ia didorong bukan hanya untuk tetap mewujudkan impian yang belum tercapai, tetapi juga harus peduli terhadap kesehatan dan investasi, hingga mempersiapkan masa pensiun. Individu-individu dari tahap kehidupan yang sama seperti Happy perlu untuk menyiapkan masa depan generasi penerusnya agar menjadi generasi yang sukses.

Kisah ketiga mengangkat profil aktris senior Christine Hakim. Sosok Christine Hakim adalah teladan bagi setiap individu bahwa untuk mencapai prestasi gemilang diperlukan dedikasi, kedisiplinan, dan komitmen yang tinggi. Sosok Christine Hakim juga memberi teladan bahwa kehidupan di usia lanjut yang penuh ketenangan, adalah buah dari perencanaan matang yang terbangun sejak usia muda.

Menanggapi dukungannya terhadap Kampanye Generasi #LebihBaik, Reza Rahadian menuturkan, dengan memiliki visi dalam kehidupan, maka kita harus berkomitmen untuk menjaga serta meraih apa yang kita impikan. Pandangan inilah yang mendorong saya untuk menyambut baik kolaborasi dengan Sun Life menyerukan semangat optimisme kepada seluruh generasi melalui kampanye Generasi #LebihBaik. Bagi saya pribadi, Generasi #LebihBaik tidak sekadar menjadi seruan positif yang layak untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat luas, namun juga menjadi tonggak pencapaian baru bagi saya sebagai seorang sutradara untuk terus berkarya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *