Sinar Mas Land luncurkan Ones Smile App

Sinar Mas Land, pada hari ini (30/3/2017) meluncurkan ‘OneSmile App’. Acara itu diselenggarakan di The Breeze-Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Adapun temannya “Things Are Becoming A Whole Lot Easier with OneSmile”.

Menurut Irvan Yasni, CTO Sinar Mas Land, hadirnya ‘OneSmile App’ yang merupakan sebuah aplikasi mobile terintegrasi yang dirancang secara khusus untuk mengoptimalkan kualitas hidup warga BSD City serta memperkuat posisi BSD City dalam transformasinya menjadi “The First Integrated Smart Digital City” di Indonesia.

Didukung dengan sistem, fasilitas, serta infrastruktur teknologi dan digital, ‘OneSmile App’ memudahkan masyarakat dalam menjalani kegiatan sehari-harinya, proyek dengan investasi sebesar Rp1 miliar ini menargetkan downloader sebanyak 200.000 pengguna aplikasi ‘OneSmile App’.

Sinar Mas Land selaku pengembang utama kota mandiri BSD City sangat senang bisa menghadirkan aplikasi mobile terintegrasi ‘OneSmile App’ khususnya bagi para penghuni BSD City,” kata Irvan. Dengan hadirnya aplikasi mobile ini, Sinar Mas Land berharap agar aplikasi dapat memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai macam transaksi mulai dari pemesanan hingga pembayaran.

Sementara itu, Jahja Suryandy, Managing Director PT Kresna Graha Investama Tbk juga ikut menambahkan bahwa “PT Kresna Graha Investama Tbk, sebagai pengembang aplikasi mobile OneSmile sangat bangga turut serta menjadi pelopor dari penciptaan smart digital community tidak hanya di BSD City, namun di Indonesia. “Bagi kami, peluncuran perdana ini baru merupakan langkah awal,” ujarnya.

Saat ini, pihaknya tengah menyiapkan berbagai pengembangan dan inovasi yang memadukan teknologi termutakhir yang ada guna semakin menjadikan OneSmile sebagai everyday’s lifestyle bagi para penghuni BSD City, beberapa di antaranya adalah GPS tracking, CCTV view dan smart home button. “Kesemuanya ini tentunya bertujuan untuk memberikan solusi dan kemudahan dengan cara yang lebih efisien bagi penduduk BSD City di dalam melakukan pemenuhan kebutuhan dan kegiatan sehari-hari mereka,” imbuh Jahja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *