SCG tampilkan Produk Baru di Pameran di Architect Expo 2018

SCG memamerkan inovasi bahan bangunan dan teknologi tempat tinggal di Architect Expo 2018. Dalam pameran ini, SCG mengusung konsep “Passion for Better Living” yang memperkuat komitmen SCG untuk menawarkan hunian yang lebih baik, lebih nyaman, dan lebih aman.
Kebutuhan pemilik rumah dan gaya hidup digital menjadi faktor utama dalam mendorong teknologi inovatif dan solusi yang terintegrasi untuk melayani kebutuhan masyarakat. Selain dari solusi untuk pemilik rumah, sistem beton dan inovasi bahan bangunan lainnya juga dikembangkan untuk melayani kebutuhan kontraktor. Pameran di booth SCG pada Architect Expo 2018 diselenggarakan pada 1-6 Mei 2018 di Challenger Halls 1-3, Muangthong Thani, Bangkok, Thailand Anuvat Chalermchai, Direktur Brand Management and Communication, Bahan Bangunan Semen SCG mengatakan bahwa pihaknya menampilkan sebuah karya yang mengagumkan dari bahan bangunan inovatif dan teknologi untuk memperkuat posisi kami sebagai ahli semen dan inovasi terdepan.
Pameran dengan konsep “Passion for Better Living” menujukkan Proposisi Nilai Pelanggan yang mendalam untuk menyediakan solusi beragam untuk memenuhi gaya hidup pemilik rumah. Pengunjung dapat merasakan pengalaman baru yang memberikan kenyamanan, efisiensi waktu, dan keamanan.
“Semua ini bertujuan untuk melayani gaya hidup pelanggan yang dipengaruhi oleh teknologi yang cepat berkembang di dunia digital,” katanya. Selain itu, kebutuhan kontraktor juga dipertimbangkan dan dipenuhi dengan berbagai layanan yang meningkatkan efisiensi proyek.
Untuk kontraktor bangunan, SCG juga menyediakan Precast Concrete System dari SCG Building Tech. Sistem ini mengurangi waktu pembangunan konstruksi hingga tiga bulan. Solusi layanan Smart Model+ yang menawarkan infrastruktur rumah pracetak dan layanan desain arsitektur juga akan ditampilkan di stan SCG,” kata Anuvat.
Sebagai pemimpin dalam produsen semen dan inovasi di tingkat ASEAN, SCG telah menawarkan semen berkualitas premium  dan bahan bangunan inovatif di banyak negara ASEAN. Untuk pasar Indonesia, SCG telah berupaya memahami perilaku dan kebutuhan pelanggan di pasar tertentu dan menawarkan produk dan layanan yang memenuhi Proposisi
Nilai Pelanggan tertentu, seperti “SCG Super Cement”, produk semen pertama di Indonesia dengan formula intensif dari Nano-Technology yang memungkinkan pengguna untuk mengurangi kuantitas penggunaan semen namun tetap menghasilkan kualitas kekuatan yang sama serta berbagai jenis solusi High Performance Concrete dari Jayamix oleh SCG.
Anuvat menambahkan bahwa selain produk-produk ini, SCG juga menyediakan inovasi layanan yang dapat mengatasi kendala utama pelanggan dalam hal pembangunan rumah dan renovasi. “Di era digital, SCG percaya bahwa kenyamanan dan aksesibilitas pelanggan adalah bagian yang harus dipenuhi. Informasi harus dapat diakses di perangkat seluler dan platform digital yang biasa digunakan oleh pelanggan,” ujarnya dalam rilisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *