SCG Perkenalkan 3 Teknologi Terkemuka

SCG, konglomerat bisnis properti asal Singapura menampilkan teknologti terkemuka. Yaitu ‘SCG Living Tech’, ‘Fluctuation of Precision’, danSCG 3Decor Screen System.’ Semua itu akan dipamerkan di Bangkok, Thailand.

Sanit Kessuwan, Direktur Inovasi dan Teknologi, SCG Cement-Building Materials SCG menyebut SCG Living Tech sebagai sebuah teknologi ‘performance based‘ untuk kehidupan yang lebih baik dalam mengatasi kebutuhan pelanggan. Kemudian, ‘Fluctuation of Precision’, yaitu 3D Cement Printing yang bergerak mendekati kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Yang terakhir SCG 3Decor Screen System yang menawarkan corak, mengurangi panas yang menembus rumah, dan akan menambah keindahan rumah dengan pola 3D yang menakjubkan. “Kami berharap, konsumen dapat menikmati berbagai inovasi kami yang lebih baik dalam memenuhi kebutuhan akan kehidupan yang lebih baik,” katanya dalam jumpa pers di Kembang Goela, Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama berselang.

Sementara itu, SCG Living Tech menggarisbawahi 3 living performances yang terdiri dari “Living Comfort Performance” yang mengembangkan rumah agar lebih nyaman dengan fitur seperti suhu udara yang sesuai di rumah yaitu tidak menyimpan panas, dengan ventilasi yang baik membantu mengurangi kelembaban, dan memungkinkan udara masuk namun dapat melindungi rumah terhadap pencemaran suara dari luar rumah.

Lalu, “Safety & Wellness: better living together” yang merupakan solusi bagi semua lapisan masyarakat untuk tinggal bersama dengan sehat, aman, dan nyaman. Serta “ECO Saving Performance: lessens energy consumption” yang mengembangkan teknologi untuk konstruksi, sistem, dan bahan-bahan yang membantu mengurangi konsumsi listrik di rumah untuk menghemat energi.

“Fluctuation of Precision” adalah pencetakan 3D, hasil kolaborasi SCG dengan perancang top Thailand, Anon Pairot, untuk menghadirkan pencetakan 3D lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari seperti furnitur dan landscape pieces. SCG mengembangkan semen inovatif dan teknik untuk memfasilitasi perancangan secara fleksibel dan bebas, serta kemampuannya untuk dapat menambahkan warna ke beton.

3Decor Screen System – SCG berkolaborasi dengan arsitek, Jiravej Hongsakul, untuk merancang pola “DOT” yang berfokus pada apa yang kita lihat dari luar dalam, seperti kebanyakan waktu yang dihabiskan di dalam rumah. 3Decor Screen System menawarkan corak, mengurangi panas yang menembus rumah, dan akan menambah keindahan rumah dengan pola 3D yang menakjubkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *