Sambut Hari Belanja Online Nasional, Zalora Beri Diskon Hingga 80%.

Sambut Hari Belanja Online Nasional, Zalora Beri Diskon Hingga 80%.
Sambut Hari Belanja Online Nasional, Zalora Beri Diskon Hingga 80%.

Bulan ini sejumlah perusahaan menyambut datangnya hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Tahun ini akan digelar selama 3 hari (12-14 Desember 2016). ahun ini, Harbolnas akan diisi oleh lebih dari 900 label fashion top yang akan memberikan penawaran eksklusif dan terbaik.

ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia juga menggelar kegiatan terkait.

Perayaan belanja ini juga dilakukan di seluruh market ZALORA, yaitu Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina dan Indonesia.

Pecinta fashion dapat menantikan penawaran terbaik hingga 80% dan penawaran eksklusif untuk label top internasional seperti Adidas, Daniel Wellington, Vans, Superdry, Mango, Cotton On dan label top lokal seperti Anye, Danjyo Hiyoji, Nikicio, Lois Jeans, Palomino, The Executive dan Vesperine.

Harbolnas menjadi one-stop shop dimana pelanggan ZALORA dapat memuaskan kebutuhanfashion-nya untuk berbagai acara akhir tahun, mulai dari pakaian wanita, pria, aksesoris, sepatu hingga atribut olahraga.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengatakan bahwa konsumen mencari kenyamanan dan juga pengalaman berbelanja online yang menyenangkan, baik untuk diri mereka sendiri maupun untuk orang – orang yang mereka cintai.

Maka, dengan adanya Harbolnas, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen kami serta memberikan penawaran terbaik untuk label – label fashion top yang otentik dan berkualitas tinggi,” ujar Anthony.

Di tahun kelima ini, ZALORA semakin memperkuat posisinya dengan memperluas daftar label fashion ternama baik lokal maupun internasional yang bergabung di ZALORA.

Cotton On ikut serta dalam kegiatan ZALORA. “Kami sangat senang bisa berpartisipasi dengan ZALORA dalam perayaan Harbolnas tahun ini untuk terus memperluas market konsumen kami di Asia,” kata ia Tiscornia, General Manager Customer Cotton On.

Sebagai salah satu partner internasional, kami bekerja sama dengan ZALORA untuk membangun serta memperkuat identitas label kami di Indonesia dan kami juga akan membawa lebih banyak lagi produk Cotton On untuk jutaan konsumen ZALORA di bulan Desember yang penuh dengan perayaan,” sambung Tia Tiscornia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*