Program Happy Meal McDonald Diperbaiki
Ekonomi

Program Happy Meal McDonald Diperbaiki

McDonald’smengumumkan perluasan komitmen yang ditujukan kepada keluarga yang mendukung rencana pertumbuhan global jangka panjang perusahaan dengan memanfaatkan jangkauannya untuk mempengaruhi makanan untuk anak-anak.

Pada tahun 2022, dalam rilisnya (21/2/2018), McDonald’s akan melakukan perbaikan serta peningkatan pada menu Happy Meal di 120 pasar dengan menawarkan lebih banyak makanan seimbang, menyederhanakan bahan makanan, terus transparan terhadap informasi gizi makanan terutama Happy Meal, semakin bertanggung jawab dalam memilih metode pemasaran untuk anak-anak, dan memanfaatkan  pemasaran yang inovatif agar membantu mempengaruhi pembelian makanan dan minuman yang mengandung kelompok makanan yang direkomendasikan dalam menu Happy Meal.

“Kami menyadari adanya kesempatan bahwa kami harus memberi dukungan kepada keluarga sebagai salah satu restoran yang paling sering dikunjungi di dunia, dan tetap berkomitmen untuk memperbaiki kualitas makanan,” ujar Steve Easterbrook, Presiden dan CEO McDonald’s Corporation.

“Mengingat skala dan jangkauan kami, kami berharap tindakan ini akan memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen dan sekaligus memberi manfaat bagi jutaan keluarga yang merupakan bagian dari langkah penting sebagai cara untuk membangun McDonald’s menjadi lebih baik.”

Pada tahun 2013, McDonald’s mulai bekerja sama dengan aliansi non-profit Healthier Generation dalam mengembangkan rencana komprehensif bagi 20 pasar utama* dalam memudahkan akses pelanggan pada buah, sayuran, susu rendah lemak dan air. Banyak dari pasar tersebut yang perkembangannya lebih cepat dari komitmen mereka. Hari ini, perusahaan melanjutkan upaya bersama dengan Healthier Generation untuk menetapkan lima Global Happy Meal Goals baru sampai tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *