PLN kembali berbagi bantuan sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (CSR)
Ekonomi

PLN kembali berbagi bantuan sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (CSR)

PLN kembali berbagi bantuan sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), khususnya di daerah Rokan Hulu dimana akses menuju kesana membutuhkan waktu dari Pekanbaru selama 4 Jam dan merupakan daerah perbatasan menuju ke Sumatera Utara.

Hari ini selepas bulan syawal, PLN Peduli hadir untuk memuliakan sekitar 150 santri yang menghuni di Pondok Pesantren Islam Tambusai, Desa Tali Kemain, Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu, Riau. Lokasi yang terletak ditengah-tengah hutan kelapa sawit ini akhirnya dapat bantuan pembangunan aula lengkap dengan kamar mandi, tempat cuci dan tempat wudhu.

Dana yang diberikan oleh PLN sebesar Rp 150.000.000,- yang diserahkan langsung oleh Deputi Manajer Hukum & Humas PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Tajuddin Nur kepada penanggungjawab Pondok Pesantren.

Turut hadir dalam penyerahan dana CSR, Manajer Rayon PT PLN (Persero) Pasir Pangaraian, David Sibarani, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Tambusai, Imran Tambusai, Kepala sekolah Pesantren Islam Tambusai, Alimin S.pdi, Kepala Desa Tali Kemain yang diwakili Ketua BPD Desa Tali Kemain, Rahim, dan para santri beserta guru.

Pada pembukaan acara, Alimin mengucap rasa syukur dan terima kasih kepada PLN atas bantuan yang diberikan.

“Kami merasa bangga terhadap PLN atas kepeduliannya terhadap lembaga pendidikan ini dan kami ucapkan terima kasih” ucap Alimin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *