Perusahaan Furnitur fabelio Antusias Sambut Hari Belanja Online Nasional

Hari Belanja Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 akan digelar pada bulan Desember ini. Selama Harbolnas, mulai tanggal 12 Desember – 14 Desember ini Fabelio akan memberikan diskon sampai dengan 61%.

Diskon tersebut bisa didapat dengan mengunjungi fabelio.com atau Fabelio Experience Center di Senayan City, lantai 2, Senayan, Jakarta Selatan. Di situ akan tersedia berbagai koleksi furnitur. Pembeli mendapat bonus berupa pengiriman gratis ke 1.665 kecamatan di Pulau Jawa.

Fabelio antusias menghadapi hari tersebut lantaran berdasarkan survei yang dirilis oleh Nielsen Indonesia, indeks keyakinan konsumen online pada kuartal III 2016 naik tiga poin persentase menjadi 122 persen dari 119 persen di kuartal kedua 2016 lalu.

Peningkatan ini dipengaruhi oleh dua indikator: keyakinan konsumen terhadap kondisi keuangan pribadi dalam 12 bulan ke depan dan indikator kedua – keinginan berbelanja.

Di tahun depan, Fabelio memprediksikan bahwa penataan ala abad pertengahan (mid-centuries modern) akan diminati konsumen Indonesia. Tren pemilihan furnitur di Indonesia masih akan berpusat pada gaya minimalis dengan nuansa ‘bersih’.

Fabelio melihat bagaimana tren furnitur di Indonesia masih akan berpusat pada desain bergaya minimalis ala abad pertengahan modern, didukung oleh maraknya hunian vertikal dan rumah tinggal berukuran kecil.

Krisna Pradipta, Head of Product Designer Fabelio mengatakan, penataan furnitur ala abad pertengahan dengan desain bergaya minimalis akan diminati masyarakat Indonesia. “Hal ini diperkuat dengan banyak munculnya kafe dan restoran yang memiliki ambience (suasana) tematik, dengan desain interior minimalis menjadi inspirasi masyarakat,” ujarnya dalam siaran persnya (1/12/16).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *