Pembicara Ngetop Tampil di Tech in Asia 2016

Pembicara Ngetop Tampil di Tech in Asia 2016
Pembicara Ngetop Tampil di Tech in Asia 2016

Perhelatan terbesar di bidang start-up digelar di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan (17/11/2016). Di acara yang berlangsung 2 hari itu, sejumlah wakil dari penyedia aplikasi Facebook, Google, Line, Bukalapak, dan startup tampil di sana, termasuk sebagai pembicara.

Mereka akan membagi pengalamannya mengelola situs itu sebagai ladang bisnis yang menggirkan. Sebab, bisnis startup menggiurkan. Bahkan Indonesia bakal dianggap sebagai kekuatan ekonomi digital utama di Asia dengan target nilai transaksi e-commerce sebesar US$ 130 milyarar pada tahun 2020. Angka itu bisa didapat karena makin banyak keterlibatan pengelola startup lokal yang tampil.

Situasi ini menjadikan keberadaan Tech in Asia Jakarta 2016, sebagai konferensi teknologi terbesar yang menyajikan informasi dan peluang bagi para penggiat Startup, sangat strategis untuk mendukung terwujudnya target pemerintah tersebut.
“Sebagai online platform terbesar bagi komunitas teknologi di Asia, Tech in Asia berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan Startup nasional dengan kembali menghadirkan Tech in Asia Jakarta 2016,” ujar Hendri Salim, Head of Indonesia, Tech in Asia Indonesia.

Tahun ini, pihaknya akan melangkah lebih jauh lagi dengan menghadirkan lebih dari 100 pembicara, yang merupakan jumlah terbesar sepanjang sejarah Tech in Asia Conference. “Selain itu, kami juga menyajikan sejumlah program baru yang dapat memperkaya wawasan serta memperluas jaringan para pelaku Startup untuk mendorong pertumbuhan bisnisnya,” ujar Hendri.

Ada pun beberapa agenda yang akan tampil di situ, antara lain, speeda-dating, boostrap alley, dan roundtables. Pada speeda dating, para wirausahawan memaparkan ide bisnis mereka secara langsung di hadapan lebih dari 200 perusahaan penyuntik modal/Venture Capital terkemuka dari seluruh dunia. Konferensi Tech in Asia secara khusus mendatangkan perusahaan-perusahaan venture capital dengan sasaran modal gabungan mencapai US$ 1 milyar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*