PARVUS Luncurkan 2 Produk Baru

Setiap wanita ingin tampil cantik. Untuk memenuhi keinginan wanita Indonesia mendapatkan wajah yang sempurna, perawatan tanpa operasi dan minimal invasif seperti filler menjadi salah satu pilihan yang kerap dilakukan. Perawatan ini cukup digemari karena tidak memerlukan waktu yang lama, tidak membutuhkan masa pemulihan (downtime) yang lama di mana efek sampingnya sangat minimal. Bahkan selepas perawatan, pasien akan dapat kembali melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa.

Untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan dan permintaan para dokter kecantikan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pasiennya, hari ini PARVUS meluncurkan TEOSYAL®RHA — Resilient Hyaluronic Acid (HA) fillers — dan TEOSYAL®PEN — alat suntik elektronik tanpa kabel pertama di dunia. PARVUS adalah distributor regional untuk produk medis di bidang kecantikan

TEOSYAL®RHA fillers dan TEOSYAL®PEN produk kecantikan yang efektif, aman dan tahan lama, yang diciptakan dan diproduksi oleh TEOXANE laboratories. Jenewa, Swiss. Produk ini dapat digunakan oleh praktisi estetika berlisensi seperti dokter estetika, dokter spesialis kulit dan dokter bedah plastik.

Christophe Dang, Direktur Asia-Pasifik dari TEOXANE Laboratories, mengatakan bahwa TEOXANE sangat senang dapat bermitra dengan PARVUS untuk meluncurkan produk TEOSYAL®RHA di Indonesia. “Ini adalah generasi baru fillers yang akan memberikan pilihan produk terbaik yang lebih beragam bagi dokter dan pasien, sedangkan TEOSYAL®PEN akan memberikan akurasi penyuntikan produk sesuai kebutuhan serta jaminan kenyamanan untuk pasien,” katanya dalam rilisnya (29/5/2017).

Sementara itu, Fredrik Hendrik Soedira, Country Manager untuk PARVUS Indonesia menambahkan bahwa TEOSYAL®RHA dan TEOSYAL®PEN merupakan terobosan terkini bagi dunia HA fillers di dunia. “Dengan produk baru ini, para dokter yang merupakan garda terdepan dalam pelayanan medis di bidang kecantikan, dapat memberikan pilihan dan merekomendasikan yang terbaik bagi pasien untuk mempercantik dirinya yang sesuai dengan penanganan medis kecantikan di Asia bahkan di dunia,” ujarnya.

TEOSYAL® RHA fillers merupakan suatu zat yang secara alami terdapat dalam tubuh manusia, diciptakan dan telah dipatenkan untuk mendukung setiap tahapan perkembangan kulit, dan pada saat yang sama membantu menjaga kesegaran kulit, vitalitas dan kelembutan wajah.

Bagi pasien yang baru pertama kali menjalani penanganan medis di bidang kecantikan, tidak perlu merasa khawatir akan hasil perawatan yang terlihat tidak alami dan membuat wajah terlihat “kaku” apabila menggunakan TEOSYAL® RHA fillers.

TEOSYAL®RHA fillers dapat digunakan untuk memperbaiki cekungan di kantung bawah mata, mengganti kehilangan volume di wajah akibat proses penuaan, memberikan efek bentuk hidung dan dagu yang lebih tegas, dan banyak indikasi lainnya.

TEOSYAL® Puresense Redensity (I) dan (II) yang diperkaya dengan Dermo Restructuring Complex yang menggabungkan tiga antioksidan, delapan asam amino, dua mineral dan vitamin B6 yang secara alami ada di kulit dan bekerja secara sinergis dengan HA untuk membangkitkan dan menjaga kepadatan dari lapisan kulit.

Sementara itu, TEOSYAL® PEN memberikan pemahaman baru tentang alat suntik yang modern. Alat suntik elektronik tanpa kabel ini membantu dokter untuk mendapatkan hasil penyuntikan asam hialuronat yang terlihat alami di kulit pasien mereka, dengan memberikan rasa yang nyaman serta waktu pemulihan yang lebih pendek.

TEOSYAL®PEN beratnya hanya 40 gram, sangat akurat, intuitif, cepat dan mudah dalam penggunaan dan kompatibel dengan semua jenis jarum dan kanula untuk memenuhi berbagai tujuan dalam proses penyuntikan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *