OutSystems Tangkap Peluang Bisnis Digital di Indonesia

 

Menurut IDC (Perusahaan market riset), belanja teknologi di Indonesia akan mencapai US $ 29,5 milyar pada 2020, meningkat 16 persen dari perkiraan awal di tahun 2017 sebesar US $ 25,4 milyar. Penelitian ini juga menunjukan bahwa setengah dari perusahaan akan menciptakan layanan baru dalam menghadapi pelanggan dan ekosistem untuk memenuhi kebutuhan transformasi bisnis digital mereka.

Potensi itu dimanfaatkan oleh OutSystems. Platform Low-Code untuk transformasi digital, kini tumbuh dan hadir di Asia Pasifik dengan Indonesia menjadi pasar pertumbuhan utama bagi bisnis mereka.

“Ada banyak potensi dan permintaan di pasar Indonesia dan kami sangat antusias untuk melihat apa yang pasar Indonesia miliki untuk kami.,” kata Kerabat (Jimmy) Virakachornpong, Direktur Regional Outsystems, Indonesia dalam rilisnya (1/11/2017). Pihaknya Kami telah membangun jaringan mitra yang kuat, terdiri dari PT Perkasa Pilar Utama, PT MultiIntegra, PT Cipas Quindo Pratama dan Ifabula, empat pemain terkuat di industri teknologi di dalam negeri

Menurutnya, dengan fokus yang kuat di pasar Indonesia, dalamsetahun kami telah menuntaskan beberapa pelanggan strategis dan top-tier di Indonesia, mulai dari sektor perbankan, keuangan dan teknologi. “Kami berharap dapat terus mendukung bisnis di Indonesia, dan memungkinkan mereka mencapai tujuan transformasi digital mereka,” ujarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *