Ocean Ecopark Berganti Nama Menjadi Allianz Ecopark
Uncategorized

Ocean Ecopark Berganti Nama Menjadi Allianz Ecopark

Jika Anda pergi ke Ocean Ecopark di Taman Impian Jaya Ancol, jangan kaget bila tidak ada nama itu atau berubah nama. Sebab sejak 24 Juli lampau, namanya sudah berganti menjadi Allianz Ecopark. “Hadirnya Allianz Ecopark adalah bukti dukungan Allianz terhadap ketersediaan infrastruktur yang dapat digunakan oleh keluarga untuk berolahraga dan berkegiatan di ruang terbuka hijau,” kata Meylindawati, Direktur Allianz Life Indonesia.

Allianz Ecopark adalah lokasi yang tepat untuk menunjukan komitmen Allianz karena memiliki area ruang terbuka hijau yang berkonsep nature sport edutainment. Ruang terbuka hijau tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan beragam kegiatan luar ruang yang berhubungan dengan kesehatan dan lingkungan, baik secara individu maupun bersama rekan dan keluarga.

Allianz Ecopark juga menyediakan beberapa zona dengan fungsi dan fasilitas yang berbeda-beda seperti zona untuk berlari, berjalan hingga bersepeda. Serta ada zona flora dan fauna yang dapat dimanfaatkan untuk sarana edukasi anak sambil berekreasi. Area Allianz Ecopark juga dapat menjadi laboratorium lingkungan dengan melakukan pengamatan satwa liar yang hidup di kawasan hijau ini.

Menurut Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia, kerjasama Allianz dengan Taman Impian Jaya Ancol untuk hak penamaan Allianz Ecopark akan menjadi suatu kolaborasi yang sangat baik. Di situ brand Allianz sebagai penyedia perlindungan asuransi akan semakin diingat oleh masyarakat Indonesia, didukung oleh sarana infrastruktur di salah satu taman rekreasi terbesar dan berlokasi strategis di Ancol, Jakarta. “Allianz Ecopark tentunya akan lebih banyak menghadirkan beragam kegiatan yang menunjang terciptanya kualitas hidup masyarakat yang lebih baik,” ujar Karin.

Sementara itu, C. Paul Tehusijarana, Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol, mengutarakan bahwa Ancol sebagai salah satu destinasi wisata terbesar di Jakarta yang menyediakan area terbuka hijau begandengan tangan dengan pihak swasta untuk bersama-sama membesarkan kawasan ini agar lebih bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Sangat tepat kami bekerjasama dengan Allianz Indonesia yang memiliki misi yang sama, yaitu kampanye pentingnya kesehatan, sehingga keberadaan Allianz Ecopark dapat menjadi paru-paru Ibu Kota yang memberikan udara segar” kata Paul dalam rilisnya

Kontribusi Allianz terhadap masyarakat secara global diwujudkan dengan mengukuhkan namabesar Allianz di beberapa stadion besar sarana berolah raga di dunia. Allianz Ecopark akan bergabung dengan keluarga stadium Allianz yaitu Allianz Arena di Munich (Jerman), Allianz Stadium di Sydney (Australia), Allianz Park di London (Inggris), Allianz Riviera di Nice (Prancis), Allianz Parquedi Sao Paulo (Brazil), Allianz Stadiondi Viennadan Allianz Stadium di Turin (Italia).

Selain Alianz Ecopark, Allianza juga giat menggelar beberapa program atau kegiatan di Indonesia, seperti diantaranya Allianz Junior Football Camp, Allianz Jakarta Heart Run, Allianz Virtual Run, Allianz World Run.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *