Metland Luncurkan Apartemen Hunian Terpadu di Jakarta Barat

PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA), anak usaha Metland group, secara resmi meluncurkan pembangunan tahap pertama One Parc Putri, di kawasan Metland Cyber City, Karang Tengah, Jakarta Barat. Peluncuran dilakukan pada Sabtu (16/9/2017).

Salah satu yang diluncurkan adalah dua tower pertama yang siap dijual ke pasar adalah Orchidea, tower hunian 41 lantai, dan Olea, tower 34 lantai untuk perkantoran, work lofts dan Work Office Home Office (WOHO).

Seperti dalam rilisnya, One Parc Puri adalah joint venture antara PT Metropolitan Karyadeka Development dan Ascendas-Singbridge. One Parc Puri yang menempati lahan seluas 9,7 hektar akan dibangun dalam empat tahap, dengan tahap awal seluas 1,4 hektar. Dua tower pertama yang dipasarkan, Orchidea dan Olea, merupakan perpaduanapartemen hunian berkualitas dan ruang perkantoran dengan berbagai fasilitas pendukung yang menempati lahan seluas satu hektar dengan total gross floor area 91.963 meter persegi.

Orchidea Tower adalah tower hunian yang hadir dengan empat tipe yaitu Studio, One-Bedroom, Two-Bedroom, dan Two-Bedroom+. Ukuran terkecil pada tower ini adalah 27 meter persegi dan ukuran terbesar adalah 71 meter persegi. “Dilihat dari ukurannya, tipe Studio kami cukup besar dibanding tipe studio pada umumnya. Hal ini memberikan keleluasaan dan kenyamanan lebih bagi penghuni,” ujar Olivia Surodjo, Direktur PT Metropolitan Karyadeka Ascendas.

Sedangkan Olea Tower merupakan perpaduan antara hunian dan perkantoran. Di Tower ini hadir konsep baru Work Office Home Office (WOHO) pada low-zone yaitu antara lantai 7 -22, sementara high-zone di lantai 23-38 merupakan lantai untuk perkantoran. Konsep WOHO yang baru pertama diperkenalkan di Indonesia ini menyatukan ruang bekerja dan ruang hunian dengan akses lobby dan lift yang berbeda antara lantai hunian dengan perkantoran sehingga penghuni bisa bekerja dengan nyaman tanpa mengurangi privasi di tempat tinggal.

Privasi penghuni, baik di lantai hunian maupun di lantai kerja, menjadi perhatian besar MKA sebagai pengembang One Parc Puri. “Sebagaimana era digital memungkinkan kita bekerja di mana saja dan terhubung ke semua hal – termasuk di rumah – dengan konsep connectivity WOHO ini, para penghuni bisa bekerja dari rumah yang sekaligus menyediakan lingkungan kantor secara profesional di One Parc Puri,” ujar Olivia. “ Ini menjadi nilai tambah yang kami tawarkan sekaligus menjadi investasi yang bagus bagi para pemiliknya.”

One Parc Puri menawarkan konsep hunian terkoneksi atau ‘‘Connected in Vision’ yang menawarkan pilihan tempat tinggal dan bekerja serta interkonektivitas antara keduanya. One Parc Puri didesain dengan fokus pada privasi para penghuni dengan tetap mengedepankan kenyamanan.

One Parc Puri menawarkan lingkungan kerja dan hunian dengan desain terbaik dan lingkungan sempurna di lahan hijau. Lanskap di lahan ini membentuk jalur jalan yang lancar dan bebas hambatan serta taman linear yang menghubungkan berbagai area publik terbuka di kawasan One Parc Puri. Hal ini memungkinkan para penghuni untuk menikmati alam sambil melakukan kegiatan yang menyehatkan seperti joging dan bersepeda.

One Parc Puri juga menghadirkan deretan restoran dengan desain unik di sepanjang sungai sehingga para penghuni bisa menikmati hidangan sambil menikmati pemandangan, infinity pool dengan area kolam dangkal untuk bersantai serta jembatan penghubung dan ‘pulau-pulau’ yang bisa dijelajahi. Fasilitas lain yang ditawarkan antara lain kids pool, Jacuzzi, gym, function room, barbeque area, dan area co-working modern. “Seluruh fasilitas ini kami hadirkan agar para penghuni bisa mendapatkan gaya hidup yang berkualitas di One Parc Puri,” jelas Olivia.

Sebelum melakukan launching pada hari ini, One Parc Puri melihat minat beli yang cukup baik dan mendapat sambutan positif dari para pembeli potensial terkait lokasinya yang strategis, keunikan konsep, dan nilai investasi. MKA menyatakan pasar di luar Jakarta cukup potensial mengingat mobilitas para pebisnis dari luar kota yang cukup besar di Jakarta.

Para pebisnis ini biasanya berada di Jakarta selama beberapa hari untuk menyelesaikan bisnis merekaTentunya mereka memerlukan tempat tinggal yang nyaman selama berada di Jakarta,” tutup Olivia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *