Menyambut Hari Anak, Pengguna TikTok Diajarkan Sebarkan Video Kreatif

Tik Tok dan KPPPA-RI telah sukses menyelenggarakan kampanye bersama Hari Anak Nasional 2018. Tik Tok Indonesia merancang dan mempromosikan sebuah tantangan online untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman pada edukasi anak muda di seluruh Indonesia.

Pengguna Tik Tok diajak berpartisipasi dalam pembuatan video kreasinya sendiri dengan menggunakan lagu Hari Anak Nasional dan tagar #AnakGENIUS serta membagikan video ke seluruh jaringan sosial.

Hanya dalam 5 hari, kampanye #AnakGENIUS telah mendapatkan hasil yang luar biasa, lebih dari 12,400 video telah tercipta dan sebanyak lebih dari 10 juta yang menonton. Video resmi Hari Anak Nasional yang berasal dari KPPPA-RI telah mendapatkan lebih dari 4,400 ‘likes’.

Sebagai tambahan, kreator-kreator Tik Tok yang termasuk influencer online teratas juga memberikan dukungan mereka dengan membuat video Tik Tok #AnakGENIUS dan membagikannya di jaringan sosial. Video dari Tasya Kamila telah ditonton lebih dari 1,3 juta orang. Randy Martin, Andy Raka Saleh, Amel Carla, Devi Aprillia, dan Natasha Chairani juga membagikan video mereka dan membantu untuk menyebarkan pesan tersebut.

Salah satu pengguna awal dan kreator teratas Tik Tok, Andy Raka Saleh berkata, Saya senang dapat berpartisipasi di tantangan ini. Saya senang sekali dapat menggunakan kreativitas dan kemampuan saya untuk menghasilkan video-video positif yang mendukung edukasi anak muda. Sebagai kreator Tik Tok, sangatlah penting bagi kami untuk memberikan inspirasi kepada satu sama lain dalam platform ini dengan menyuarakan hal-hal yang baik seperti kampanye #AnakGENIUS.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *