Gaya Hidup Jalan-jalan Tips

Mau Umroh? Pilih Cara Baru Yang Praktis Ini

Teknologi digital juga dirambah oleh perusahaan jasa umroh. Salah satunya yang dilakukan Pergiumroh.com. Dengan adanya situs tersebut, pengguna dapat melakukan pencarian dan pemesanan langsung paket perjalanan umroh dalam satu atap secara terpadu dengan kualitas unggulan.

Pergiumroh.com menyediakan cara baru merencanakan umroh yang fleksibel, praktis, dan kredibel. Berkomitmen untuk menjadi leading digital online marketplace untuk perencanaan perjalanan ibadah umroh di Indonesia, dan menjadi pilihan pertama bagi masyarakat Indonesia.

Pergiumroh.com memberikan kebebasan dan kemudahan untuk memilih, diantaranya dapat menentukan waktu, anggaran umroh, dan juga biro travel umroh terpercaya. Dimana saja dan kapan saja pengguna dapat menentukan paket umroh yang sesuai dengan kebutuhan, waktu maupun anggaran dari gawai mereka.

CEO Pergiumroh.com M.Faried Ismunandar mengatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan biro travel umroh dari daftar resmi Kementerian Agama , dan memiliki rekam jejak serta prestasi yang baik, sehingga pengguna dapat merencanakan perjalanan umroh dengan aman dan nyaman, tanpa khawatir.

Kami berikan lebih banyak pilihan paket perjalanan, hingga pilihan metode pembayaran yang sesuai keinginan,” ujarnya seperti dalam siaran persnya yang diterima (26/7/2018). “Saatnya jemaah pegang kendali, sesuai dengan tagline kami yaitu Umrohku Caraku!”

Ada beberapa alasan ihaknya terjun dalam digital online marketplace. Indonesia termasuk dalam 3 besar negara yang memberangkatkan jemaah umroh, dimana dari tahun ke tahun jumlah yang terdaftar juga memperlihatkan peningkatan. Pada tahun 2018 Kementerian Agama memprediksi akan terjadi peningkatan mencapai 1 juta jemaah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *