Marvel Gelar Lagi Marvel Creative Day
Uncategorized

Marvel Gelar Lagi Marvel Creative Day

Untuk kedua kalinya, Marvel menggelar acara Marvel Creative Day Out. Acara yang bakal digelar 27 September mendatang itu menggandengUniversitas Bina Nusantara. Dalam acara tersebut, menampilkan acara kreatidan inspiratif dari Marvel ini akan membawa para penggemar Marvel lebih dekat dengan dunia serta superhero dari Marvel.

Pada tahun ini, seperti dalam rilisnya yang diterima (15/8/2017), Marvel Creative Day Out tidak hanya akan menampilkan dunia komik Marvel tetapi juga membawa dan membuka peluang untuk unjuk kreasi busana dan desain produk untuk pertama kalinya. Ada pun talenta-talenta lokalberbakat yang bakal ditampilkan semuanya berasal dari Indonesia.

Antara lain, Ario Anindito, penciller dan inker untuk serial komik “Wolverines” dan “Agentof S.H.I.E.L.D” yang akan berbagi pengalamannya bersama dengan Miralti Firmansyah, penciller untuk “Star Lord and Kitty Pride” dan “X-men ’92.” Kemudian, Yasmine Putri, character concept artist yang mengerjakan cover untuk karya-karya terkenalnya seperti “Invincible Iron Man,” “The Amazing Spiderman,” dan colorist, Sunny Gho, yang telah mengerjakan karya-karya besar seperti “Civil War 2” dan “Secret Empire,” dan juga komik Marvel terbaru berjudul “Spider Gwen” bersama dengan Yasmine Putri.

Selain itu Vice President of Brand Development dari Marvel Asia, C.B. Cebulski akan berbagi mengenai dinamika Marvel Universe yang telah berkembang dari merek komik menjadi merek hiburan dunia saat ini. Allen Au-Yung – Vice President Disney China juga akan mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dan akan menjelaskan bagaimana cerita dan karakter-karakter Marvel dapat dihidupkan melalui beragam media seperti halnya busanan dan desain produk.

Marvel mengundang para penggemar, seniman, atau desainer (busana/produk) untuk bergabung dan bersama-sama mengekspresikan dirimu melalui karya yang akan ditampilkan di area pameran pada acara MCDO 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *