Jumpa pers Danone soal Laporan berkelanjutan

Bekasi, Warta Bugar – Danone Specialized Nutrition (Danone SN) Indonesia meluncurkan Laporan Berkelanjutan periode 2017-2018.

Laporan Keberlanjutan ini menunjukkan bagaimana Danone SN Indonesia menjaga keberlangsungan berbagai aspek keberlanjutan di setiap proses bisnis hingga berbagai inisiatif sosial ekonomi dan pemberdayaan masyarakat.

Peluncuran laporan ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan kunjungan media dan pemangku kepentingan ke Pabrik Danone SN Indonesia di kawasan Citeureup, Bogor (12/2).

Dalam laporan itu menunjukkan komitmen Danone SN dalam memberikan kesehatan melalui produk nutrisi ke sebanyak orang dan berkontribusi positif pada terciptanya generasi Indonesia di masa depan yang lebih sehat.

Dalam rilisnya (12/2), Connie Ang, Presiden Direktur Danone Specialized Nutrition Indonesia mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menjalankan aktivitas perusahaan dengan menerapkan berbagai aspek berkelanjutan serta menjalankan bisnis yang sejalan dengan perkembangan sosial, ekonomi dan lingkungan.

“Kami percaya bahwa makanan yang sehat akan tumbuh dari bumi yang sehat pula. Hal ini merupakan refleksi dari misi Danone ‘One Planet One Health’.” katanya.

Lebih lanjut Connie Ang mengatakan, pihaknya ingin terus mendukung perkembangan anak yang sehat melalui pendekatan ilmiah, yang telah menjadi keahlian Danone.

“Kami tidak ingin anak-anak Indonesia tertinggal hanya karena kurangnya asupan maupun akses makanan bergizi.,” imbuh Connie

Sementara itu, Maria Dian Nurani, Ahli Bidang Keberlanjutan dari International Society of Sustainability Professionals (ISSP) Indonesia mengatakan, Laporan Keberlanjutan merupakan bentuk laporan yang dilakukan oleh suatu perusahaan dalam rangka mengungkapkan (disclose).

selain itu juga mengomunikasikan kepada seluruh pemangku kepentingan mengenai kinerja Lingkungan, Sosial dan Tata Kelola yang baik perusahaan secara akuntabel.

“Kita patut mengapresiasi langkah dunia usaha, termasuk Danone SN Indonesia, dalam mewujudkan nilai transparansi dan akuntabilitas perusahaan melalui laporan keberlanjutan ini,” katanya.(sgh)

31 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.