Koyok Testosteron Juga Perlu Untuk Wanita

Testtosteron memang merupakan hormon yang banyak terdapat pada pria. Namun bukan berarti wanita tidak memiliki hormon itu dan tidak memerlukannya. Hormon tersebut diperlukan untuk meningkatkan gairah seks pada saat berhubungan seks.

Untuk keperluan itu, wanita tinggal menggunakan koyok testosteron dan menempelkannya pada tubuhnya. Niscaya gairah mereka akan bangkit. Anjuran ini didasarkan dari hasil penelitian yang dikerjakan Dokter Sheryl Kingsberg dari Case Western Reserve University School of Medicine, Cleveland, Amerika Serikat.

Dalam Journal of Sexual Medicine, belum lama berselang, ia dan koleganya, melakukan dua studi yang melibatkan 132 responden wanita. Mereka semuanya telah diangkat rahim dan indung telurnya, sehingga kedua organ itu tak bisa memproduksi hormon. Dua organ vital itu berperan dalam produksi hormon seks.

Lalu mereka dibagi dua kelompok. Kelompok pertama diberi koyok testosteron berdosis rendah, dan sisanya tak diberi terapi hormon. Hasilnya, mereka yang memakai koyok mengaku mengalami peningkatan hubungan seksual 4,4 kali selama sebulan dibandingkan sebelum diberi hormon.

Bandingkan dengan mereka yang tak diberi  koyok, cuma meningkat 0,5 kali dalam periode yang sama.”Tingkat kepuasan mereka 2,4 kali lebih besar daripada yang tidak memakai koyok testosteron,” ujar Kingsberg.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *