Ekonomi

Kapal Api Buka Pendaftaran Calon Pegiat Sociapreneur Muda

Bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni, PT Santos Jaya Abadi produsen kopi bermerk Kapal Api, secara resmi membuka pendaftaran bagi para pegiat dan calon pegiat sociopreneur muda.

Ini khusus buat mereka yang ingin mewujudkan mimpi sekaligus menciptakan dampak positif sosial-ekonomi, melalui program inspiratif yang aplikatif dan berkelanjutan melalui platform www.secangkirsemangat.id.

Group Brand Manager PT Santos Jaya Abadi, Johnway Suwarsono mengatakan, dengan mengusung semangat pemuda, Kapal Api berkomitmen mendukung pertumbuhan sociopreneurship dengan menyiapkan wadah bagi pemuda Indonesia dengan ide dan semangat sociopreneurship untuk menyalurkan aspirasinya dan membuat nyata tujuannya.

“Program ini selaras dengan nilai luhur Kapal Api yaitu penghargaan terhadap semangat hidup, bangga dan setia pada solidaritas sosial,” kata Johnway dalam rilisnya.

Ia menambahkan bahwa program ini didukung oleh para pegiat sociopreneur Indonesia yang telah sukses di bidangnya masing-masing, yang akan berperan sebagai mentor, motivator sekaligsus teladan bagi generasi muda Indonesia untuk menuangkan ide serta konsep kreatif dalam rangka mewujudkan usaha sosialnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *