Kalbe Merilis Kampanye Tangkal

Kalbe Merilis Kampanye Tangkal
Kalbe Merilis Kampanye Tangkal

Jakarta, 7 Nopember 2016 – Kalbe Nutritional meluncurkan Gerakan Indonesia Tangkal Kolesterol. Tentu saja Kalbe juga mengajak Kementerian Kesehatan, Yayasan Jantung Indonesia, dan KlikDokter.com. Peluncuran gerakan itu dilakukan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara (6/11/2016).

Donny Bambang Iryanto, Senior Brand Manager Nutrive Benecol, mengatakan bahwa Kalbe Nutritional ingin menjadikan tahun ini sebagai momentum untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi penurunan kolesterol, risiko stroke dan penyakit jantung koroner di Indonesia, lewat serangkaian kegiatan gerakan Indonesia Tangkal Kolesterol. Acara ini berlangsung di 24 kota besar. “Rangkaian edukasi ini digelar untuk merubah pola pikir melalui seminar dengan dokter jantung, merubah pola makan melalui demo masak bersama ahli gizi, dan merubah pola aktivitas fisik yang dipimpin oleh instruktur olahraga,” katanya.

Dalam kaitan dengan gerakan tersebut. Nutrive Benecol, salah satu produk Kalbe Nutritional merilis gerakan senam B-Fit dan kampanye TANGKAL. Di situ diperkenalkan 7 langkah Tangkal Kolesterol, yaitu: teratur periksa kolesterol, awasi asupan dan pola makan, nikmati hidup tanpa rokok dan minuman beralkohol, giat berolahraga dengan senam B-Fit, Kendalikan berat badan dan hindari stres, awasi tekanan darah, dan lengkapi dengan Nutrive Benecol 2x sehari.

Ada pun bentuk konkret kampanye Tangkal ada tiga hal. Pertama, menganjurkan dan mendukng pengecekan kolesterol secara teratur. Kedua, memberikan dukungan melalui kandungan unggulan dari Nutrive Benecol, yaitu Plant Stenol Ester. Ketiga, mendukung gaya hidup sehat dengan menjaga pola makan serta olahraga secara teratur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*