Berita lain

K-Link Gelar Buka Puasa Bersama

Dalam menyambut K-Link Indonesia menggelar buka puasa bersama dan pemberian santuan kepada anak yatim. Dua acara itu digelar di Ballroom lantai 5, Gedung K-Link Tower, Jl Gatot Soebroto, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (7/6/2018).

Acara yang juga dihadiri Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato’DR H Md. Radzi Saleh merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) K-Link yang dilaksanakan K-Link Care Foundation. Yayasan ini telah memberikan bea siswa pendidikan untuk siswa-siswi yang berprestasi dari keluarga tidak mampu.

Kemudian, mengelola K-Link Care Center, sekolah khusus anak berkebutuhan khusus, dan penyandang dana untuk biaya pendidikan 200 siwa yang menjadi anak asuh di Panti Asuhan K-Link Darul Ihsan, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. “Panti Asuhan yang hancur akibat gempa Jogjakarta 2006 ini dibangun kembali oleh K-Lin,” ujar Radzi Saleh.

Selain itu, K-Link juga melakukan kegiatan dengan menyelenggarakan Qurban setiap tahun, posko kemanusiaan K-Link, dan tanggap membantu daerah-daerah yang terkena bencana di Indonesia. K-Link juga menyelenggarakan Gembyar Ramadhan 1439H, bazaar produk K-Link, dan seminar Syariah.

Menurut Radzi, momen Ramadhan dijadikan salah satu kesempatan untuk menyiarkan bahwa MLM syariah merupakan salah satu alternatif solusi pekerjaan bagi masyarakat. Sebab, MLM syariah berbeda dengan MLM lain.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *