JOOX dan H&M Bareng Ikut Road to We The Fest 2018

Untuk gandeng kaum muda, JOOX dan H&M bareng tampil di kegiatan festival musik Road to We The Fest 2018 yang diselenggarakan Ismaya. Acara yang berlangsung dari 20 Juli hingga hari ini berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di acara tersebut, JOOX dan H&M akan berkolaborasi untuk memberikan kesempatan untuk pecinta musik dan fashion agar dapat mengekspresikan diri mereka sendiri dengan fashion terkini dan musik yang mereka suka.

JOOX dikenal sebagai penyedia layanan musik digital daring yang populer di Asia dan Afrika Selatan, sedangkan H&M merupakan merek fashion yang berasal dari Swedia.

Selain itu, JOOX yang memiliki konsep ‘discover free music for every moment’ dan H&M yang memiliki konsep ‘fashion & quality at the best price in a sustainable way’ merupakan dua brand yang dirasa dapat mewakili ekspresi anak muda di Indonesia.

Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent, pemilik aplikasi JOOX, mengatakan bahwa kerjasama antara JOOX, H&M dan Ismaya melalui We The Fest adalah kerjasama yang menggabungkan tiga hal penting dalam industri musik dan fashion di Indonesia.

Musik dan fashion adalah satu kesatuan yang saling menunjang bahkan dapat menciptakan sebuah trend di kalangan anak muda. “JOOX sangat mendukung kerjasama yang dapat mengakomodasi pecinta musik untuk mengekspresikan musik yang mereka sukai seperti pertunjukkan musik dan fashion,” katanya dalam rilisnya yang diterima Gatra.com (21/7/2018).

Sementara itu bagi H&M, kerjasama ini menghadirkan pengalaman penuh bagi para konsumennya untuk berekspresi dengan selera fashion trendi dan musik pilihannya. Karina Soegarda, Communications Manager H&M Indonesia menyebutkan bahwa Musik dan fashion adalah 2 hal yang tidak terpisahkan dan saling memberikan inspirasi satu sama lain. “Kolaborasi H&M dan JOOX untuk festival musik We The Fest 2018 merupakan sebuah kolaborasi dari dua brand yang selalu mendukung insan kreatif anak muda di era sekarang,” katanya.

Kerjasama mereka di JIEXPO merupakan yang kelima kali di bulan ini. Sebelumnya, para penggemar musik bisa berfoto di booth JOOX dan H7M di Grand Indonesia, Jakarta Pusat (1-8/7/2018) dan di Mal Kota Kasablanka (9-14/7/2018). Kemudian JOOX juga menampilkan artis Andien dan Abenk Alter di JOOX Live di Grand Indonesia (5/7/2018), dan di gerai H7M Kota Kasablanka (11/7/2018) dengan mengundang GAC dan Kimokal.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *