Johnson&Johnson gandeng Alfamart

Selama dua bulan – Juni-Juli 2017 – Johnson&Johnson Indonesia (J&J) menggelar program “JOHNSON‟S® BabySentuhan Penuh Harapan, “Melalui program ini, kami ingin mengajak para ibu di Indonesia untuk berjalan bersama kami dalam memberikan harapan baru bagi bayi yang kurang beruntung di Indonesia agar dapat terus bertumbuh dan hidup,” ujar Lakish Hatalkar, President Director PT. Johnson & Johnson Indonesia dalam rilis (26/5/2017).

Untuk menyukseskan acara tersebut J&J menggandeng Alfamart dan Save the Children. Di situ J&J memberikan penawaran menarik. dengan pembelian minimum Rp 25.000,- produk JOHNSON‟S® Baby jenis apapun di seluruh gerai Alfamart di Indonesia, JOHNSON‟S® Baby akan mendonasikan Rp 500,- ke Save the Children. Dalam kata lain, para Ibu di Indonesia telahberkontribusi dan bantu berikan harapan bagi bayi yang kurang beruntung di Indonesia untuk hidup, tumbuh dan melihat dunia.

Seirama dengan ini, Maitra Widiantini, FRMC Director Yayasan Sayangi Tunas Cilik juga menuturkan, bahwa visi dari program ini sesuai dengan dengan yayasan yang dikelolanya, yaitu menyediakan kehidupan yang layak bagi seluruh anak Indonesia, termasuk bayi. “Kami akan menjadi sarana bagi JOHNSON’S® Baby untuk mengedukasi ibu-ibu Indonesia akan pentingnya perawatan kulit bayi selama masa neonatal, dan pentingnya sentuhan seorang ibu untuk kesehatan bayi tersebut,” ujarnya.

Tentu saja melalui berbagai cara seperti memandikan dan memijat bayi yang tepat agar perkembangannya dalam 28 hari pertama dapat berlangsung maksimal. Inisiatif ini juga akan mendukung program ‘Maternal and Child Health’ kami dan akan menguntungkan 60.000 bayi baru lahir.

“Kami sangat senang dan tidak sabar melihat kontribusi para ibu dalam memberikan harapan bagi bayi di Indonesia untuk tumbuh dan berkembang dengan sehat terutama dalam 28 hari pertamanya. Dan tentunya, kami pesan ini dapat disampaikan tidak hanya selama Ramadhan, tetapi juga lebih lama lagi,” tambah Lakish.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *