Imoo Watch Phone Z6 dites

Jakarta, Warta Bugar – Banyak orang tua yang khawatir dengan fungsi flip pada imoo Watch Phone Z6. Mereka mempertanyakan kekuatan flip jika anak pemakai watchphone itu tersenggol sesuatu.

Anak-anak memang sangat aktif bergerak, dia suka berlarian kesana kemari. Kebiasaan anak yang bergerak aktif dijadikan standar untuk menciptakan produk yang kuat untuk menemani aktivitas anak.

Hal ini tidak luput dari catatan tim research & development imoo Watch Phone dalam rilisnya (7/1). Maka, tim engineer berusaha menemukan bahan yang sesuai, cukup kuat, serta aman digunakan anak.

Tim engineer dan quality control imoo melakukan tes dengan menggunakan imoo Watch Phone Z6 sebagai pijakan panjat tebing.

“Kami memasang imoo Watch Phone Z6 pada tebing buatan menggunakan sekrup,” ujar Alex Wu sebagai Head of Engineer imoo.

Hasilnya, satu buah imoo Watch Phone Z6 bisa menahan beban hingga 10kg, kami menggunakan 3 buah imoo Watch Phone untuk setiap pijakan, berat pemanjat 16kg”, ujar

imoo Watch Phone Z6 dengan flip terbuka 90° terbukti dapat menahan beban anak yang melakukan panjat tebing. Hal ini membuktikan kekuatan imoo Watch Phone Z6 dengan bahan black metal memiliki kualitas yang cukup kuat untuk mendukung  aktivitas anak.

Pengujian imoo Watch Phone Z6 tidak hanya digunakan untuk panjat tebing, fungsi flip pada imoo Watch Phone Z6 diuji menggukanan mesin untuk dibuka tutup sebanyak 100.000 kali.

Terbukti bahwa fungsi flip pada imoo Watch Phone Z6 bisa dibuka tutup hingga 100.000 kali dan tetap berfungsi secara normal.

Jika anak menggunakan fungsi flip pada imoo Watch Phone Z6 hingga 50 kali dalam sehari, maka fungsi flip imoo Watch Phone Z6 bisa digunakan hingga lima tahun.

Selain uji coba flip, imoo Wacth Phone juga dimasukkan ke dalam mesin cuci dan dikeluarkan setelah dicuci beberapa menit. imoo Watch Phone tidak rusak dan dapat digunakan secara normal.

imoo Watch Phone juga di tes dalam keadaan suhu rendah, di masukkan kedalam air dan dibekukan dalam freezer suhu -40°C.

Kemudian es batu dihancurkan untuk mengeluarkan imoo Watch Phone, tetap dapat digunakan lagi secara normal.

imoo Watch Phone Z6 telah lulus 4 dari tes, yaitu: uji keamanan untuk baterai, uji element beracun, uji tahan banting, dan uji tahan air. (hkw)

130 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini