Telepon fitur Hape Online keluaran Advan-Indosat Ooredoo

ADVAN dan Indosat Ooredoo menampilkan telepon fitur Hape Online. Menggunakan sistem operasi KaiOS dan harganya cuma Rp419.000. Bagus untuk pemula yang belum mahir menikmati akses internet.

Bekasi, Warta Bugar – Masih minimnya pengguna layanan internet berbasis teknologi 4G. Boleh jadi ini karena masih sedikitnya orang atau pemula yang kesulitan mengakses internet dan menikmati layanan tersebut.

Maka, ADVAN meluncurkan fitur telepon yang terjangkau tetapi bisa mengakses berbagai layanan aplikasi terkini. Fitur itu diberi nama Hape Online. Fitur ini buah kerjasama dengan Indosat Ooredo0.

Hape Online dipastikan terjangkau masyarakat banyak karena dijual hanya seharga Rp419.000 – diskon dari harga  Rp449 ribu. ADVAN mengandeng Lazada sebagai partner penjualan Hape Online di mana ponsel ini akan dijual secara esklusif hanya di Lazada mulai Senin 17 Februari 2020.

Kendati berstatus sebagai telepon fitur, pengguna Hape Online – Smart Feature Phone bisa mengakses internet dengan mengunakan WhatsApp, Google, Google Maps, YouTube, Facebook, serta Twitter.

Bahkan Hape Online bisa dipakai sebagai perangkat MiFi yang dapat digunakan untuk berbagi akses internet hingga ke 11 piranti lainnya.

Selain itu, ponsel ini merupakan ponsel KaiOS pertama di Indonesia yang juga memberikan pengalaman berinternet cepat berkat koneksi 4G yang sudah dibenamkan ke dalamnya. pengguna bisa mengunduh aplikasi di KaiOS.

Perlu diketahui bahwa KaiOS berada di urutan ketiga ponsel yang paling banyak digunakan di dunia, di mana terdapat lebih dari 100 juta ponsel yang menggunakan sistem operasi KaiOS ini terutama di Eropa, Afrika, Asia dan Amerika.

Radhia Bendhifi, Senior Vice President – Head of Retail & Device Management Indosat Ooredoo mengatakan bahwa pihaknya ingin mendukung pemerataan digital di seluruh Indonesia dengan menghadirkan Hape Online – 4G Smart Feature Phone dengan sistem operasi KaiOS

” Kami berharap langkah ini akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sehingga dapat mempercepat tumbuhnya ekonomi digital Indonesia,” kata Radhia.

Sementara itu, Direktur Operasional Advan, Chandra Tansri, menyambut positif kerjasama itu.

“Ponsel ini merupakan bentuk komitmen antara ADVAN dengan Indosat Ooredoo agar berbagai kalangan masyarakat Indonesia dapat menikmati akses internet cepat melalui jaringan 4G menggunakan Hape Online – Smart Feature Phone yang tentunya sangat terjangkau,” kata Chandra. (hkw)

54 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini