Chubb tunjuk Jon Longmore jadi kepala cabang di Indonesia

Chubb bakal memiliki pimpinan baru untuk cabangnya di Indonesia. Jon Longmore bertanggungjawab terhadap semua unit bisnisnya di Indonesia.

Bekasi, Warta Bugar – Chubb, salah satu perusahaan asuransi internasional, menunjuk Jon Longmore sebagai Presiden Direktur baru Chubb cabang Indonesia.

Seperti dalam rilisnya (10/2), Longmore akan menggantikan Tai Kuan Ly, yang telah menjabat sebagai Chubb Overseas General Head of Auto. Untuk peran barunya, Longmore akan menempati posisi di bawah Glen Browne, Wakil Presiden Regional Chubb untuk Asia Pasifik dan Presiden Divisi untuk Asia Tenggara.

Sebagai Presiden Direktur, Bapak Longmore akan memiliki tanggung jawab keseluruhan untuk pertumbuhan dan hasil keuangan dari operasi di Indonesia di semua lini bisnis, seperti asuransi properti, kecelakaan, kesehatan, asuransi umum, dan asuransi jiwa.

Longmore saat ini menjabat sebagai Kepala Digital untuk Asia Pasifik, Chubb, yang telah dijabatnya sejak tahun 2018.

Ia bergabung dengan Chubb pada tahun 2011 sebagai Penjamin Emisi di Australia.

Selama karirnya,ia telah berkembang menjadi peran yang meningkatkan tanggung jawab, menunjukkan kekuatannya dalam penjaminan emisi, cross-selling, dan manajemen hubungan.

Atas pengangkatan Longmore, Browne mengatakan bahwa Jon Longmore memiliki keterampilan kepemimpinan yang sangat baik, pengetahuan yang mendalam tentang bisnis Chubb, di samping kemampuan untuk mengeksekusi dalam lingkungan yang kompetitif.

“Saya senang Jon telah mengambil posisi baru ini karena menandai posisi baru bab untuk bisnis kami di Indonesia,” ujarnya.

“Saya yakin bahwa di bawah pengawasan Jon, ia akan mengarahkan perusahaan untuk mencapai ambisi dan peluang yang ditawarkan Indonesia.” (sah)

39 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini