Kesehatan

Ini Bahaya Minum Milkshake

Awas, jangan minum banyak milkshake. Ini Dia Bahaya Minum Milkshake Satu milkshake tinggi lemak, dengan kandungan lemak dan kalori yang tinggi dapat dengan cepat mengubah sel darah merah kita menjadi sel kecil yang runcing yang mendatangkan malapetaka di dalam pembuluh darah kita. Lambat laun dapat menimbulkan penyakit kardiovaskular.

Hanya empat jam setelah mengkonsumsi milkshake yang dibuat dengan susu, krim kocok berat dan es krim, pria muda yang sehat juga memiliki pembuluh darah yang kurang mampu untuk bersantai dan respon imun yang mirip dengan yang dipicu oleh infeksi.

Para ilmuwan mengatakan, jumlah korban akibat mengonsumsi minuman ini akan terus bertambah. Dengan demikian angka kematian akan terus bertambah. “Kami melihat ini semoga membuat orang berpikir dua kali untuk makan dengan cara ini,” kata Dr. Neal L. Weintraub, ahli jantung dari Georgia Research

Sebagai seorang ahli jantung berlatih, Weintraub, juga seorang penelit,, memiliki pasien dengan penyakit kardiovaskular yang kerap makan diet tinggi lemak dan dia pasti meminta mereka untuk berpikir dua kali: “Apakah makanan ini sepadan dengan hidup Anda?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *