Ingin Tahu Soal Alergi? Buka alergianak.com

Ingin Tahu Soal Alergi? Buka alergianak.com
Ingin Tahu Soal Alergi? Buka alergianak.com

Sarihusada menggelar program edukasi bertajuk “Tanggap Alergi”. Acara tersebut digelar di Surabaya dan berlangsung antara 7-11 November 2016. Surabaya merupakan kota kedua digelar acara ini. Sebelumnya digelar di Jogjakarta. Sedangkan setelah ini akan berlangsung di Medan. Tujuannya, meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat mengenai alergidan bagaimana menanganinya.

Ahmad Hamdani, Healthcare Nutrition Director Nutricia Sarihusada, mengatakan, alergi tidak saja berdampak pada tingkat kesehatan di kemudian hari, tapi juga dapat berdampak pada produktivitas penderita alergi. Pihaknya, berkomitmen memberikan dukungan dan mendampingi anak. Bentuknya bisa penyuluhan langsung atau informasi yang didapat di websitenya: alergianak.com.

Sarihusada sebagai perusahaan yang memiliki komitmen untuk mendukung serta mendampingi orang tua dalam masa tumbuh kembang anak, termasuk anak dengan alergi ataupun anak yang berisiko alergi, berkomitmen dalam mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk tanggap alergi dengan program 3K, yang merupakan salah satu langkah praktis dalam mengatasi alergi pada anak yaitu Kenali, Konsultasikan, dan Kendalikan. Edukasi ini dilakukan baik melalui penyuluhan langsung ataupun informasi yang didapatkan di website alergianak.com.

Mencegah lebih baik daripada mengobati alergi, kami mendorong setiap orangtua untuk mengingat 3K (Kenali, Konsultasikan, dan Kendalikan) sebagai pengetahuan untuk melakukan diagnosa alergi sejak dini serta memberikan nutrisi yang tepat di awal kehidupan,” ujarnya.

Kegiatan roadshow ini terbuka cuma-cuma bagi pengunjung klinik dan anggota masyarakat lainnya yang ingin memperoleh informasi seputar alergi maupun melakukan konsultasi. Pada kegiatan roadshow edukasi dan penyuluhan ini, masyarakat juga diperkenalkan kembali kepada website alergianak.com. “Situs itu diharapkan dapat menjadi alat edukasi yang sederhana, mudah diakses, dan ‘bersahabat’ bagi masyarakat untuk memperoleh berbagai informasi mengenai alergi dan cara penanganan yang tepat.” tutup Ahmad Hamdani.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*