Ekonomi

HSBC Dapat Penghargaan Asian Awards Asset

HSBC Indonesia (PT Bank HSBC Indonesia) mendapatkan anugerah sebagai Best Wealth Manager di Indonesia dalam penghargaan Asian Awards Asset (Triple A) dari salah satu publikasi keuangan terkemuka Asia The Asset, dalam kategori Private Banking, Wealth Management, dan Investment.

Penghargaan ini merupakan pengakuan bagi mereka yang telah unggul dalam industrinya, yang dilaksanakan melalui metodologi penilaian ketat dalam memilih lembaga yang terbaik di Asia.

Kemenangan ini membuktikan keahlian dan konsistensi HSBC Indonesia dalam memberikan layanan dan solusi terbaik demi mewujudkan ambisi perusahaan bagi klien HSBC Indonesia.

Steven Suryana, Head of Wealth Management PT Bank HBSC Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya bangga akan berita gembira ini karena hal ini merupakan pengakuan atas kerja keras dan layanan yang telah kami berikan kepada nasabah. ‘Hal ini memotivasi kami untuk terus memberikan solusi terbaik bagi Indonesia untuk mencapai ambisi bersama di setiap tonggak kehidupan,” katanya dalam siaran persnya (13/9/2018).

Selanjutnya, Blake Hellam, Direktur Retail Banking dan Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia manjelaskan bahwa penghargaan ini kian membuktikan niat kami untuk memberikan solusi terbaik di kelasnya bagi para nasabah.

“Bersamaan dengan perluasan kehadiran kami sejak integrasi untuk menjadi bank lokal tahun lalu, kami kini membawa kapabilitas kelas dunia untuk dinikmati lebih banyak orang di Indonesia,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *