Credit Suisse Dapat Dua Penghargaan Sekaligus

Tahun ini Credit Suisse mendapatkan dua penghargaan bergengsi sekaligus. Pertama, sebagai Indonesia’s Best Investment Bank oleh FinanceAsia dalam ajang 2018 Country Awards for Achievement untuk kesembilan belas kalinya, dan kedua oleh Euromoney dalam ajang Awards for Excellence 2018 untuk kedua belas kalinya. Euromoney juga menobatkan Credit Suisse sebagai Asia’s Best Investment Bank untuk pertama kalinya.

Helman Sitohang, CEO Credit Suisse Asia Pacific, mengatakan bahwa penghargaan-penghargaan ini adalah pengakuan atas posisi kami sebagai Trusted Entrepreneurs’ Bank (Bank Kepercayaan Pengusaha) di seluruh Asia Pasifik. “Saya senang karena kami adalah satu-satunya bank dari dua tahun terakhir yang telah dinobatkan sebagai Best Investment Bank, Financing House, and Wealth Manager di Asia,” ujarnya dalam siaran persnya (6/8/2018).

Sementara itu, Chris Wright, Editor Asia Euromoney, salah satu terbitan terkemuka di dunia mengenai perbankan dan pasar modal global, menyebutkan, Credit Suisse adalah kisah sukses tentang menemukan berbagai peluang yang menguntungkan dan memanfaatkan peluang tersebut dengan komitmen, inovasi, dan pengelolaan neraca keuangan (balance sheet) yang cerdas.

Inti dari model kerja Credit Suisse di Asia adalah kemitraan sejati antara Private Bank dan Investment Bank—sesuatu yang semua orang akui mereka lakukan, namun terbukti penting bagi keberhasilan bank ini.

Model Credit Suisse, memanfaatkan neraca pada struktur-struktur yang menarik guna memperoleh komisi yang layak dari bidang-bidang yang terspesialisasi, adalah pendekatan yang benar untuk lingkungan perbankan investasi yang telah berubah di Asia,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *