Bussan Auto Finance Luncurkan Logo Baru

Bussan Auto Finance (BAF) meluncurkan logo barunya yang mencerminkan nila-nilai BAF di Jakarta (3/4/2018). Peluncurannya dihadiri oleh Lynn Ramli, CEO BAF Indonesia dan Armando Lung, Direktur Pemasaran BAF Indonesia.

Logo baru itu didominasi oleh warna biru dan kuning yang menampilkan pesona BAF. Warna biru menampilkan sosok tegas, sedangkan kuning menggambarkan kepribadian yang hangat dan ramah. Sementara garis miring di atas huruf A menggambarkan karakter yang selalu bersikap optimistis.

Dalam acara tersebut, Lynn Ramli mengatakan bahwa dirinya senang melihat pertumbuhan perusahaannya yang signifikan. “Kami terus berkomitmen memajukan perusahaan ini untuk melayani konsumen,” hatanya dalam rilisnya.

BAF adalah perusahaan pembiayaan motor YAMAHA. Selain itu pihaknya juga berekspansi ke pembiayaan produk elektronik, peralatan rumah tangga, pembiayaan mobil, dan produk dana syariah. “Logo baru menunjukkan semangat dan komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan kami kepada konsumen,” imbuhnya.

Sementara itu Armando Lung, mengutarakan bahwa sebagai perusahaan pembiayaan motor YAMAHA, pihaknya akan mempertegas kembali komitmennya. “Kami yakin kinerja BAF akan semakin baik seiring dengan adanya logo baru BAF,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *