Bayer Luncurkan Situs Kontrasepsi

PT Bayer Indonesia didukung oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Perhimpunan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI), Asia Pacific Council on Contraception (APCOC) Indonesia dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) meluncurkan www.bicarakontrasepsi.com. Peluncurannya berlangsung di Hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat (25/4/2017).

Menurut Ashraf Al-Ouf, Presiden Direktur PT Bayer Indonesia mengatakan bahwa situs itu diluncurkan sebagai sebagai media informasi terkait kesehatan reproduksi dan kontrasepsi bagi masyarakat di Indonesia dengan tujuan membantu masyarakat terutama perempuan di Indonesia dalam pengambilan keputusan yang tepat bagi dirinya terkait keluarga berencana.

Situs ini juga berisi ulasan dari pakar Ginekologi sehingga masyarakat khususnya perempuan di Indonesia dapat memperoleh informasi yang terpercaya. Diharapkan dengan adanya situs ini, masyarakat akan semakin memahami kesehatan reproduksi dan pilihan kontrasepsi sebagai referensi untuk konsultasi lebih lanjut dengan dokter atau bidan.

Ashraf Al-Ouf selanjutnya mengatakan bahwa peluncurann tersebut sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan pengetahuan melalui sumber informasi terbuka yang akurat dan terpercaya, sehingga masyarakat terutama perempuan dapat mendidik dirinya tentang kesehatan reproduksi.

Kami yakin bahwa informasi memiliki peran penting dalam membuka wawasan setiap individu sehingga mereka secara sadar dapat mengambil keputusan yang terbaik untuk diri sendiri maupun keluarga terutama terkait dengan perencanaan kehamilan dan keluarga,” ujarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *