Bank Muamalat Luncurkan Kartu Debit Shar-e Arsenal FC

Bank Muamalat melakukan terobosan lagi. Kali ini salah bank syariah itu menjalin kerjasama dengan klub terkenal di Inggris, Arsenal. Mereka meluncurkan kartu debit Shar-e Arsenal AFC. Peluncuran dilakukan Ahad (6/8/2017).

Purnomo B Soetadi, Direktur Bisnis Ritel Bank Muamalat mengatakan, peluncuran desain baru Kartu Debit Shar-e Arsenal FC merupakan inovasi Bank Mualamat untuk memberikan penyegaran layanan kepada nasabah serta kebanggaan untuk para fans Arsenal. “Ini menjadi salah satu sarana bagi Bank Muamalat untuk semakin dekat dengan nasabah khususnya generasi muda serta menjadi pilihan tepat bagi para pecinta klub Arsenal di Indonesia.” jelas Purnomo dalam rilisnya.

Selain desainnya yang eksklusif dan dinamis, pemegang Kartu Debit Shar-e Arsenal FC juga akan mendapatkan beragam manfaat dan keuntungan. Antara lain, keamanan, karena kartu itu telah menerapkan teknologi chip standar nasional (NSICCS) untuk keamanan bertransaksi nasabah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia.

Kartu Debit Shar-e Arsenal dapat pula digunakan untuk bertransaksi penarikan tunai di ATM jaringan VISA/PLUS di seluruh dunia dengan kurs yang kompetitif, serta untuk berbelanja di jutaan merchant berlogo Visa di seluruh dunia dan nasabah akan mendapatkan kesempatan untuk nonton pertandingan Arsenal langsung di Emirates Stadium-London dengan bertransaksi debit sebanyak-banyaknya.

“Kami optimis, dengan desain baru kartu debit Arsenal FC ini serta melalui inovasi-inovasi program yang ditawarkan dari produk co-branding bersama Arsenal dapat memberikan nilai tambah bagi transaksi nasabah, menjangkau nasabah-nasabah baru dan mendorong pertumbuhan dana ritel,” tambah Purnomo.

Kerjasama strategis Bank Muamalat dengan Arsenal FC ssebenarnya sudah dilakukan pada 14 Januari 2016. Kerjasama tersebut akan berlangsung hingga 2018. Per kuartal pertama tahun ini, jumlah pemegang Kartu Debit Shar-e Arsenal telah mencapai lebih dari 6.000 nasabah. Tahun ini pula, Bank Muamalat menargetkan dana kelolaan sebesar Rp 125 milyar.

Sebelumnya, Bank Muamalat dan Arsenal FC juga meluncurkan Program Top Spender, dimana para nasabah dengan nominal transaksi debit purchase tertinggi menggunakan kartu debit Bank Muamalat Arsenal berhak mendapatkan merchandise eksklusif Arsenal FC.

Pada puncak program di akhir periode (November 2017), akan ada tiga nasabah terpilih yang akan memenangkan perjalanan ke London untuk menyaksikan pertandingan Arsenal FC secara langsung di Emirates Stadium.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *