Bank Jtrust Indonesia Gelar Costumer Gathering

Bank Jtrust Indonesia Gelar Costumer Gathering
Bank Jtrust Indonesia Gelar Costumer Gathering

PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) menggelar acara customer gathering sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah setianya di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan (22/2/2017). Acara itu dihadiri oleh nasabah, mitra bisnis, dan relasi.

Ada pun tujuannya memperkenalkan Brand Promise J Trust Bank, yaitu: Change, Action, dan Speed, yang telah menjadi budaya kerja perseroan sejak 1 Oktober 2015. Melalui brand promise tersebut, J Trust Bank hadir dengan produk dan layanan berkualitas berstandar Jepang kepada masyarakat Indonesia.

Presiden Direktur PT Bank JTrust Indonesia Tbk., Ritsuo Ando dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang dianggapnya sebagai bagian dari keluarga besar J Trust Bank. “Terima kasih telah mempercayakan J Trust Bank sebagai mitra pengelola keuangan untuk kegiatan bisnis dan investasi,” ujarnya dalam sambutan dia cara tersebut.

Ia ingin Jtrust Indonesia menjadi bank yang realistis dan berbicara apa adanya kepada nasabah. Sehingga nantinya, pencapaian apapun yang diinginkan nasabah dalam hidupnya, akan kami bantu wujudkan dengan lebih cepat, mudah, dan pasti.

Ando-San menambahkan, J Trust Bank berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk dan jasa demi kenyamanan dan keamanan nasabah. Dari segi pengembangan produk dan jasa, Bank JTrust Indonesia melihat potensi yang besar di kelas menengah dengan rentang usia produktif di kota-kota utama di Indonesia. Maka, Bank JTrust Indonesia akan lebih menajamkan lagi penetrasi dan pengenalan produk dan jasa retail yang relevan untuk menjawab kebutuhan pasar tersebut.

Merujuk pada pencapaian sepanjang 2016, baik secara market share, pertumbuhan jumlah nasabah, serta potensi pasar yang ada di Indonesia, J Trust Bank berencana melakukan ekspansi bisnis, melebarkan usahanya beberapa provinsi di Indonesia salah satunya dengan pembukaan cabang baru.

J Trust Bank adalah bagian dari salah satu kelompok usaha finansial ternama di Asia yang berasal dari Jepang, yaitu J Trust Group, yang telah sukses mengembangkan bisnis finansial di Jepang, Korea Selatan dan Singapura.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*