DBS Hong Kong Akan Luncurkan DBS Accelerator
Ekonomi

Bank DBS Dapat Gelar Bank Terbaik di Dunia

Pertama kalinya bagi bank asal Singapura dan Asia, Bank DBS unggul dari bank-bank yang lebih besar dan lebih mapan untuk dinobatkan sebagai Best Bank in The World. 

Penghargaan tertinggi dan bergengsi ini diberikan kepada DBS oleh Global Finance dalam Penghargaan World’s Best Global Banks 2018.

Menerima penghargaan sebagai Best Bank in the World menambah pengakuan internasional kepada DBS dan semakin meningkatkan kedudukannya di panggung dunia, terutama untuk kepemimpinan di dalam transformasi digital.

Pada Juli lampau, Bank DBS dinobatkan sebagai World’s Best Digital Bank oleh Euromoney untuk kedua kalinya dalam tiga tahun. Bank DBS juga disebut sebagai World’s Best Bank for SMEs.

Seperti yang dikatakan oleh Joseph D. Giarraputo, penerbit serta editorial director dari Global Finance, “Ekonomi global terus berubah, dengan sengketa perdagangan yang dipimpin AS memperburuk ketidakpastian.

Bank terbaik dunia adalah yang berkesinambungan dan dapat beradaptasi dengan perubahan peraturan pemerintahan dan kondisi pasar yang berubah-ubah dengan cepat.

 “Untuk menjadi bank terbaik di dunia dibutuhkan kombinasi khas antara keamanan dan inovasi di dalam industri jasa keuangan yang saat ini berubah pesat,” ujar Giarraputo.

Bank DBS sedang mengarah menuju masa depan industri melalui transformasi digital, keuangan yang kuat dan budaya tanggung jawab sosial perusahaan yang baik.

Bank terbesar di Asia Tenggara, dan perusahaan yang bernilai tinggi, terus memenangkan hati nasabah baru dengan memanfaatkan teknologinya sendiri dalam menjadikan perbankan lebih sederhana dan lebih efisien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *