Ekonomi

AXA Financial Buka Cabang di Blitar

AXA Financial Indonesia membuka kantor pemasaran ke-51 di Blitar, Jawa Timur. Berlokasi di Jalan Anjasmoro, kantor pemasaran ini menjadi kantor ke-2 yang melayani masyarakat Blitar.

Jawa Timur dipilih lantaran provinsi ini merupakan salah satu fokus bisnis AXA Financial Indonesia. Saat ini wilayah Jawa Timur menyumbang lebih dari 30.000 nasabah atau sekitar 47 persen dari total nasabah. “Melihat pertumbuhan ekonomi di Blitar yang mencapai 5,76 persen dan berada di atas pertumbuhan ekonomi Jawa Timur, kami optimis pembukaan kantor cabang di kota ini akan membawa dampak positif terhadap pertumbuhan bisnis secara keseluruhan,” jelas Cicilia Nina – Chief Agency Officer AXA Financial Indonesia dalam siaran persnya (30/7/2018).

Lebih jauh, kata Cicilia, keberadaan kantor pemasaran ini juga diharapkan mampu mendorong literasi keuangan di tengah masyarakat, sehingga lebih banyak lagi masyarakat Blitar yang mampu untuk #RencanakanLebih keuangan demi tercapainya kemandirian finansial.

Sebelumnya, Otoritas Jasa Keuangan mengeluarkan surveyyang menunjukkan bahwa indeks inklusi keuangan Jawa Timur mencapai 73,25 persen. Namun demikian, tingginya inklusi keuangan tidak disertai dengan tingginya literasi keuangan di Jawa Timur yang hanya mencapai 35,58%.

Tidak hanya fokus pada nasabah, AXA Financial Indonesia juga berupaya menjaring lebih banyak agen asuransi yang memiliki peran besar dalam mengedukasi masyarakat akan produk serta layanan asuransi. Saat ini AXA Financial Indonesia didukung oleh sekitar 1.700 agen di wilayah Jawa Timur.

Untuk memastikan para agen memberikan pelayanan dan solusi perlindungan yang terbaik bagi nasabah, AXA Financial Indonesia terus berinovasi dalam menjalankan program-program pengembangan karir dan pelatihan secara rutin. Agen juga diberdayakan dengan berbagai fasilitas yang tepat untuk membantu mereka dalam mengidentifikasi kebutuhan nasabah, menjual produk dan memberikan layanan yang cepat.

Agen merupakan salah satu aset terpenting bagi perusahaan. Kami sangat mengapresiasi kerja keras para agen dan terus berkomitmen untuk mendukung kinerja mereka dengan menyediakan fasilitas-fasilitas yang bernilai tambah, termasuk tempat kerja yang nyaman dan pelatihan. Kami percaya dengan menciptakan ekosistem kerja yang lebih baik, layanan kepada masyarakat juga akan semakin meningkat,” tutup Cicilia Nina.

Penambahan kantor cabang merupakan bagian dari program Salam Sepuluh – Sempurna dan Tulus untuk Nasabah yang merupakan komitmen perusahaan dalam menjalankan visinya yakni memberdayakan masyarakat untuk hidup yang lebih baik (Empower People to Live a Better Life).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *