AXA Anugerahkan Penghargaan Buat Agen Perempuan Berprestasi
Berita lain

AXA Anugerahkan Penghargaan Buat Agen Perempuan Berprestasi

Nilai-nilai perjuangan Kartini guna memajukan perempuan di Indonesia telah menjadi salah satu nilai penting bagi AXA Financial Indonesia karena perusahaan melihat perempuan Indonesia sebagai salah satu motor penggerak kemajuan bangsa termasuk perkembangan sektor asuransi nasional.

“Semakin tingginya partisipasi perempuan baik sebagai agen atau pekerja profesional di bidang asuransi serta meningkatnya kebutuhan perempuan modern akan asuransi saat ini, berkaitan erat juga dengan potensi segmen perempuan di masa depan di sektor asuransi,” ujar Nina Ong, Direktur AXA Financial Indonesia dalam rilisnya (22/4/2017).

Dengan meningkatnya peran perempuan di era modern dan dinamis ini, AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk menjadi partner yang terpercaya bagi Perempuan Indonesia dengan program nyatanya.

Program pertama adalah mendukung kaum perempuan untuk terus berkarya bagi masyarakat yaitu sebagai agen dan tenaga pemasar guna melindungi lebih banyak masyarakat di Indonesia. Di AXA Financial Indonesia, perusahaan memiliki program Wanita Hebat untuk merekrut agen-agen perempuan dan membekali mereka dengan training serta pelatihan yang tepat agar mereka dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berasuransi dan mengelola risiko di masa depan.

Saat ini, kata Nina, AXA memiliki lebih dari 7.500 agen perempuan yang tersebar di Indonesia . “Mereka adalah para perempuan dengan persistensi yang tinggi dalam melindungi setiap nasabah kami,” imbuhnya.

AXA merekrut perempuan Indonesia untuk menjadi agen, agar mereka dapat mandiri dan mengaktualisasikan diri dan di saat bersamaan membantu kami untuk menjangkau lebih banyak masyarakat yang akan kami lindungi melalui solusi perlindungan yang tepat.

Nina menambahkan bahwa akan ada 150 agen perempuan dan tenaga pemasar yang menerima penghargaan tahunan Awarding Night AXA Financial Indonesia atau 55.6 persen dari total agen yang menerima apreasi, karena integritas dan kerja keras mereka selama tahun 2016 dalam melindungi nasabah. Jumlah ini bahkan lebih dari setengah dari total agen yang akan menerima penghargaan tertinggi.

Dalam laporan #SheForShield yang dibuat oleh AXA Group bersama dengan Accenture dan IFC menunjukkan bahwa Indonesia adalah salah satu dari 10 pasar berkembang penting di dunia dengan potensi premi yang meningkat 10 hingga 16 kali lipat di 2030 nanti senilai US$9 milyar hingga $14.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *