Artis Sinetron Arifin Putra Kini Jadi Bankir, Tapi..

Aktor kawakan Arifin Putra yang selama ini dikenal serius menggeluti dunia seni peran, kini tengah mencoba alih profesi menjadi seorang bankir. Melalui kampanye “Live more, Bank less”, Arifin Putra berkesempatan berperan sebagai bankir melalui
mini series SPARKS yang diproduksi oleh DBS Group Holdings, Ltd.

Dalam mini series tersebut, Arifin Putra memerankan karakter Hendra Susanto, seorang bankir dengan latar belakang tech financing. Aktor peraih penghargaan Indonesia Movie Awards 2015 ini beradu akting dengan aktor dan aktris kawakan internasional seperti James Yang, Jamie Ha, dan Samantha Staynings. Mini series SPARKS ditayangkan di saluran YouTube resmi DBS.

“Senang sekali rasanya mendapat kesempatan untuk bisa mewujudkan cita-cita saya dari kecil sebagai bankir, melalui mini series yang diproduksi oleh Bank DBS Indonesia. Selanjutnya, saya juga beradu akting dengan aktor internasional di mini series SPARKS. Melalui peran dalam mini series ini, membuat saya banyak mendapatkan pengalaman seru yang dapat saya
jadikan pelajaran tentunya dalam hal berakting. Saya sangat menikmati waktu saat produksi mini series ini terlebih lagi saya juga tambah banyak belajar mengenai bidang perbankan,” jelas Arifin Putra dalam siaran persnya (23/8/2018).

Selain beradu akting bersama aktor dan aktris internasional dalam mini series SPARKS, Arifin Putra pun berkesempatan menjadi bankir di Bank DBS Indonesia. Aktor kelahiran 1 May 1987 ini sempat bekerja sebagai pegawai di Bank DBS Indonesia dan ditugaskan sebagai Relationship Manager, Institutional Banking Group.

Dalam video berdurasi enam menit berjudul “Arifin Putra: Biasa syuting, sekarang banking” yang diunggah melalui saluran YouTube DBS Indonesia (https://www.youtube.com/watch?v=WAf45PXBSEY), aktor kawakan tersebut menjalani keseharian sebagai pegawai di Bank DBS Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *