Anak Usaha Sinar Mas Land Dapat 3 Sertifikat Sekaligus

PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS), anak usaha dari Sinar Mas Land, pengembang propertdi Indonesia, bersama dengan PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS), pengembang kawasan terpadu berbasis industri, Kota Deltamas, mendapatkan sertifikasi sistem manajemen terintegrasi yang terdiri dari sertifikasi ISO 9001:2015 mengenai sistem manajemen mutu, ISO 14001:2015 mengenai sistem manajemen lingkungan, dan OHSAS 18001:2007 mengenai sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja.

Tondy Suwanto, Direktur Independen dan Sekretaris Perusahaan Puradelta mengungkapkan, implementasi dari sistem manajemen terintegrasi ini akan sangat membantu Perseroan menjalankan usahanya secara berkelanjutan. “Sistem manajemen terintegrasi sangat penting bagi keberlanjutan usaha Perseroan, baik dalam hal kepuasan pelanggan, kelestarian lingkungan, keselamatan kerja, maupun sistem organisasi secara keseluruhan,”ujarnya.

Lebih lanjut Tondy menjelaskan bahwa pencapaian ini juga meningkatkan nilai tambah Perseroan sebagai pengembang dan pengelola kawasan terpadu modern Kota Deltamas dan juga kawasan industri Greenland International Industrial Centre (GIIC) yang terletak di dalam Kota Deltamas.

Dengan penerapan sistem manajemen terintegrasi, pengembangan dan pengelolaan Kota Deltamas dan kawasan industri GIIC terus dilakukan secara profesional dan berkelanjutan, dengan memperhatikan para pemangku kepentingan secara keseluruhan. “Dengan adanya sistem manajemen terintegrasi, diharapkan kinerja Perseroan akan terus meningkat dan memberikan outcomeyang maksimal untuk seluruh para pemangku kepentingan, termasuk dalam menjamin kepuasan pelanggan,” imbuh Tondy.

Dalam beberapa tahun terakhir, tercatat beberapa pelanggan industri besar hadir di kawasan industri GIIC Kota Deltamas, diantaranya Suzuki, Mitsubishi, SAIC GM Wuling, Maxxis, dan Kohler. Di tahun lalu, PT Puradelta Lestari Tbk berhasil menjual sekitar 59,1 hektar lahan industri dan menjadi pemain properti industri terdepan di Indonesia.

Terkait dengan hal tersebut, Tondy Suwanto menambahkan bahwa penerapan sistem manajemen terintegrasi akan menambah kepercayaan investor untuk berinvestasi di Kota Deltamas dan kawasan industri GIIC. “Penerapan sistem manajemen terintegrasi juga akan meningkatkan competitive advantage Perseroan dan memperkuat posisi Perseroan sebagai pengembang dan pengelola kawasan terpadu modern berbasis industri yang terdepan”, tambahnya.

Tondy Suwanto, Direktur Independen dan Sekretaris Perusahaan mengungkapkan, “Implementasi dari sistem manajemen terintegrasi ini akan sangat membantu Perseroan menjalankan usahanya secara berkelanjutan. Sistem manajemen terintegrasi sangat penting bagi keberlanjutan usaha Perseroan, baik dalam hal kepuasan pelanggan, kelestarian lingkungan, keselamatan kerja, maupun sistem organisasi secara keseluruhan”. Lebih lanjut Tondy menjelaskan bahwa pencapaian ini juga meningkatkan nilai tambah Perseroan sebagai pengembang dan pengelola kawasan terpadu modern Kota Deltamas dan juga kawasan industri Greenland International Industrial Centre (GIIC) yang terletak di dalam Kota Deltamas. Dengan penerapan sistem manajemen terintegrasi, pengembangan dan pengelolaan Kota Deltamas dan kawasan industri GIIC terus dilakukan secara profesional dan berkelanjutan, dengan memperhatikan para pemangku kepentingan secara keseluruhan. “Dengan adanya sistem manajemen terintegrasi, diharapkan kinerja Perseroan akan terus meningkat dan memberikan outcomeyang maksimal untuk seluruh para pemangku kepentingan, termasuk dalam menjamin kepuasan pelanggan”.

Dalam beberapa tahun terakhir, tercatat beberapa pelanggan industri besar hadir di kawasan industri GIIC Kota Deltamas, diantaranya Suzuki, Mitsubishi, SAIC GM Wuling, Maxxis, dan Kohler. Di tahun 2017 sendiri, PT Puradelta Lestari Tbk berhasil menjual sekitar 59,1 hektar lahan industri dan menjadi pemain properti industri terdepan di Indonesia. Terkait dengan hal tersebut, Tondy Suwanto menambahkan bahwa penerapan sistem manajemen terintegrasi akan menambah kepercayaan investor untuk berinvestasi di Kota Deltamas dan kawasan industri GIIC. “Penerapan sistem manajemen terintegrasi juga akan meningkatkan competitive advantage Perseroan dan memperkuat posisi Perseroan sebagai pengembang dan pengelola kawasan terpadu modern berbasis industri yang terdepan”, tambahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*