Alfacart Sambut Hari Belanja Dengan Diskon
Berita lain

Alfacart Sambut Hari Belanja Dengan Diskon

Layanan Online-to-Offline (O2O) dengan jaringan terbesar di Indonesia yang dihadirkan oleh Alfacart.com. Penyajian Alfacart.com dilakukan untuk menyambut Hari Belanja Online (Harbolnas) 2016 yang berlangsung dari 12 hingga 14 Desember nanti.

Alfacart.com menghadirkan penawaran-penawaran istimewa bagi para pelanggan setianya, antara lain pemberian diskon besar hingga 88% plus 36%, plus ditambah lagi diskon hingga 15% dari bank-bank yang menjadi mitranya untuk semua kategori produk – dari fashion, groceries, kamera dan elektronik, gadget dan smartwatch, hingga produk untuk rumah dan dapur serta keperluan bayi dan anak.

Selain menawarkan diskon besar hingga 88%+36% plus diskon tambahan hingga 15% dari bank mitra yaitu BCA dan CIMB Niaga, Alfacart.com juga berpartisipasi di program Diskon Aja yang diselenggarakan bersama Permata Bank. Melalui program ini, Alfacart.com menyediakan voucher sebesar Rp.100.000 untuk pembelanjaan minimum Rp.1.000.000. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2016 dan dapat digunakan untuk pembelanjaan hampir semua kategori produk kecuali kategori makanan dan minuman.

Menurut Catherine Hindra Sutjahyo, CEO Alfamart.com, esensi partisipasi Alfacart.com di Hari Belanja Online 2016 adalah untuk turut mendorong meningkatnya minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja online.

Pengalaman-pengalaman baru yang unik, banyaknya manfaat serta keuntungan yang dihadirkan, serta kemudahan dan kemanan dalam bertransaksi menjadi prioritas utama Alfacart.com dalam menguatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap layanan e-Commerce. “Ini penting kami lakukan sebab pertumbuhan e-commerce di negeri ini masih di bawah 1% di tengah gaya hidup digital yang kian meningkat,” tuturnya.

Saat ini, layanan O2O dari Alfacart.com sudah dapat dinikmati oleh para pelanggan di hampir seluruh wilayah Indonesia. Untuk layanan pengambilan barang, pelanggan dapat melakukan di +8000 toko Alfamart, sedangkan untuk pembayaran (pay at store) pelanggan dapat melakukannya di 12.389 toko Alfamart.

Dengan layanan O2O yang dapat dinikmati secara luas, kini masyarakat semakin mudah dan nyaman dalam turut serta merayakan Harbolnas 2016 yang tentunya sarat dengan penawaran menarik,” kata Catherine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *