Acronis Luncurkan Produk Terbarunya

Acronis meluncurkan produk terbarunya yaitu Acronis True Image 2017 New Generation melalui acara Media Round Table yang diadakan di Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, (24/1/2017). Produk terbaru dari Acronis ini menawarkan perlindungan real-time sebagai solusi personal backup dengan terobosan kemampaun anti-ransomware yang berbasis blockchain

Produk terbarunya memiliki beberapa kelebihannya. Acronis Protection memberikan perlindungan aktif terhadap serangan ransomware dari data penggunanya. Kemudian, Acronis Notary™—sertifikasi data dan kemampuan verifikasi berbasisblockchain – dan Acronis ASign™ layanan penandatanganan dokumen elektronik yang paling mudah digunakan oleh pengguna.

Sementara itu, Acronis True Image merupakan yang pertama dan satu-satunya solusi backup yang memperkenalkan teknologi Active Protection untuk melacak dan mencegah serangan ransomware secara real-time, memulihkan semua data dari cadangan secara otomatis, self-protect backup dan aplikasi backup.

Serguei Beloussov, selaku Co-founder dan CEO Acronis, mengatakan bahwa  lebih dari 5 juta orang yang menggunakan Acronis True Image. “Kami tahu bagaimana cara untuk memberikan perlindungan data untuk individu dan keluarga di seluruh dunia,” kata Serguei Beloussov.

“Dengan Acronis Active Protection, Acronis True Image 2017 New Generation adalah solusi utama untuk perlindungan data terhadap serangan di dunia maya dan proteksi penting untuk perangkat lunak anti-virus, terutama perangkat lunak antivirus gratis.

 
Sementara itu, Eugene Kaspersky, Chairman dan CEO Kaspersky Lab mengatakan bahwa dunia sedang menghadapi ancaman ransomware yang sedang berkembang yang mempengaruhi individu dan juga bisnis. “Tentu saja, idealnya Anda seharusnya tidak pernah membayar para penjahat jika data Anda dienkripsi oleh ransomware,” ujarnya.

Kaspersky bilang, ada banyak langkah-langkah yang dapat diambil untuk menghindari kerusakan dari ransomware, tetapi paket keamanan internet tercanggih dan cadangan data yang dapat diandalkan dan terpisah dari sistem masih sangat penting untuk menjamin kelangsungan bisnis jika hal terburuk terjadi. “Dan saya menyambut pengenalan Acronis untuk cadangan data cocok untuk situasi ini,” katanya.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *