Line Raih Penghargaan Di bidang Desain

Bekasi, Warta Bugar – LINE Corporation meluncurkan BITFRONT, pertukaran mata uang digital global berbasis di Amerika Serikat. Dioperasikan oleh LVC AS, anak perusahaan LVC Corporation, BITFRONT menyediakan pasar fiat-ke-kripto dan kripto-ke-kripto untuk dolar Amerika Serikat.

BITFRONT akan menjadi pertukaran mara uang digital utama untuk platform ekonomi token LINE. Ini merupakan perluasan bisnis keuangan LINE.

Sebelumnya, LINE mengoperasikan pertukaran aset digital global BITBOX, pertukaran kripto-ke-kripto yang berbasis di Singapura.

Sekarang, LINE memutuskan untuk memperluas layanannya dan menjadi pertukaran mata uang digital penuh termasuk untuk pasar fiat-ke-kripto,

Tujuannya, berupaya untuk memacu penggunaan blockchain dengan menurunkan hambatan adopsi mata uang kripto.

Dengan menautkan bursa dan orderbook lainnya, BITFRONT menyediakan likuiditas yang dalam dan memastikan bid-ask spread yang ketat. Selain itu, pengguna juga dapat berdagang dalam dolar AS dengan menautkan rekening bank mereka.

BITFRONT mendukung lima mata uang kripto raksasa, termasuk mata uang digital milik LINE, yaitu LINK, Bitcoin, Etherium, Bitcoin Cash, dan Tether, dalam 15 bahasa.

Lebih jauh lagi, BITFRONT tersedia baik dalam versi web maupun mobile yang dibekali dengan fitur perdangan yang telah disesuaikan demi menjamin kenyamanan pengalaman perdagangan penggunanya.

“Langkah ini merupakan lompatan besar guna mencapai adopsi massal untuk blockchain,” kata Youngsu Ko, CEO LVC Corporation dan LINE Fintech, dalam rilisnya (3/3).

“Sebagai pertukaran mata uang digital global paling terpercaya, kami akan terus membuat blockchain dan mata uang kripto lebih mudah diakses oleh pengguna kami.” (sah)