Read Time:57 Second

Bekasi, Warta Bugar – Sebagai bagian dari gerakan berkelanjutan Nissan untuk edukasi mengenai kendaraan listrik, Nissan memamerkan kendaraan listrik terlaris di dunia, Nissan LEAF.

Pameran digelar pada acara yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Jepang untuk Indonesia di Jakarta (20/2).

Nissan LEAF dipamerkan dengan tambahan display, yakni  – pemasangan alat/sistem kontrol daya pertama kalinya di Indonesia – yang dapat memasok listrik ke peralatan rumah tangga dengan memanfaatkan kapasitas penyimpanan daya dari Nissan LEAF.

Nissan Hadirkan Nissan LEAF Di Pameran Mobil Listrik.

Energi yang disimpan dalam baterai Nissan LEAF memungkinkan masyarakat untuk memasok listrik ke peralatan rumah dan bahkan rumah mereka.

Jika terjadi bencana, Nissan LEAF juga dapat memasok listrik di tempat penampungan pengungsi, seperti yang terjadi di Jepang setelah bencana alam.

Apa Keunggulan Nissan LEAF di Mata Konsumen?

Menurut Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan di Indonesia, Nissan LEAF lebih dari sekedar mobil. Dalam acara ini, Nissan menampilkan banyak manfaat yang dapat diberikan Nissan LEAF – salah satunya membantu memasok listrik saat terjadi bencana, seperti yang dilakukan di Jepang.

“Untuk Indonesia, manfaat ini menunjukkan banyak kemungkinan di masa depan, selain menjadi kendaraan nol emisi dan menyenangkan untuk dikendarai,” kata Sekuguchi dalam rilisnya (21/2).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Peresmian Novartis Biome di India Previous post Ini Fasilitas Kesehatan Digital Yang Dibangun Novartis di India
Sinar MAs Land di BCA Expoversary 2020 Next post Yuk Hadiri BCA Expoversary 2020. Ada Diskon Dari Sinar Mas Land