12 July 2024

PSSI Gandeng AQUA Untuk Penuhi Kebutuhan Air Minum Timnas

Read Time:1 Minute, 8 Second
WARTABUGAR – AQUA, pelopor Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Indonesia, menjalin kerjasama strategis dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai official mineral water Tim Nasional Sepak Bola Indonesia (Timnas Indonesia). Kerjasama doteken di Jakarta (6/6/2024).
Dalam kerjasama itu,  AQUA akan menjamin ketersediaan air minum mineral untuk Timnas Indonesia guna memenuhi kebutuhan hidrasi mereka.
Vice President Marketing, Danone Indonesia, Sri Widowati mengatakan bahwa kerjasama antara AQUA dan PSSI ini juga merupakan bentuk penghargaan AQUA atas dedikasi dan pencapaian luar biasa Timnas Indonesia.
“Dedikasi dan perjuangan para atlet Timnas Indonesia patut diacungi jempol. Timnas Indonesia sebagai tim terbaik sudah selayaknya mendapatkan air berkualitas terbaik,” kata Sri.
Dengan terpilihnya  AQUA  sebagai official mineral water Timnas Indonesia, pihaknya berkomitmen untuk menjamin ketersediaan air minum mineral berkualitas guna memenuhi kebutuhan hidrasi mereka.
Dalam kesempatan yang sama, Direktur PT Garuda Sepak Bola Indonesia (PT GSI), Marsal Masita, mengatakan. kolaborasi ini adalah langkah bersama sebagai bagian dari keluarga besar Indonesia untuk mendukung sepak bola Indonesia agar dapat tampil optimal dan meraih prestasi.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada AQUA atas dukungan yang diberikan. Melalui kerjasama dengan AQUA, Timnas Indonesia mendapatkan air minum mineral berkualitas untuk mendukung kebugaran dan penampilan mereka yang optimal selama latihan dan pertandingan,” kata Marsal.
Dalam kaitan itu AQUA pernah menggelar kompetisi sepakbola usia dini U-12 yaitu AQUA DNC yang diikuti banyak tim.
Aries Kelana
Sumber: PT AQUA
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post YKI Gelar Pelayanan Deteksi Dini Retinoblastoma dan Kanker Serviks
Next post NBA Buka Klinik Basket Khusus Anak-anak