12 July 2024

Ini Lokasi World Water Forum 2024

Read Time:1 Minute, 10 Second

WARTABUGAR – World Water Forum kembali digelar. Khusus tahun ini Indonesia dipilih sebagai tuan rumah pertemuan dunia Ke-10 itu. Penunjukan itu menjadikan Indonesia tercatat sebagai negara Asia Tenggara pertama yang terpilih menjadi tuan rumah World Water Forum.

Sebagai ikon Indonesia dalam mempromosikan warisan budaya dan seni Indonesia kepada Dunia, GWK Cultural Park ditunjuk sebagai salah satu tempat lokasi acara, tepatnya sebagai lokasi Gala Dinner untuk menyambut para delegasi Word Water Forum.

Dengan karya seni monumental, GWK tidak hanya menjadi salah satu landmark penting di Bali, tetapi juga tempat yang menawarkan pengalaman komprehensif tentang keindahan seni, budaya, dan alam Bali.

Dalam persiapan menyambut para delegasi dan peserta dari seluruh dunia, GWK Cultural Park melakukan peremajaan infrastruktur dan fasilitas, termasuk pemeliharaan patung-patung monumental, pembersihan tebing, pengecatan ulang dan juga persiapan keamanan untuk kegiatan nanti.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang mendukung, dari segi keamanan, kebersihan, dan keasriannya sehingga para delegasi merasa nyaman dan fokus berdiskusi untuk tindakan yang berkelanjutan dalam menjaga sumber daya air dunia. “ujar Stefanus Yonathan Astayasa, Direktur Operasional GWK Cultural Park dalam rilisnya.

Dalam upaya untuk persiapan KTT World Water Forum yang akan datang, Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park ditutup untuk umum mulai dari tanggal 16 – 19 Mei 2024 dan akan dibuka kembali pada tanggal 20 Mei 2024.

Penutupan ini dilakukan untuk memberikan ruang kepada penyelenggara acara untuk melakukan persiapan penting demi suksesnya acara tersebut.

Aries Kelana

Sumber: Alam Sutera Realty Tbk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Agar Tak Pikun, Ahli Sarankan Konsumsi Minyak Xaitun
Terhindar dari resiko diabetes dengan melakukan diet ala mediterania Next post Catet, Diet Ketogenik Bisa Turunkan Stres!