Read Time:1 Minute, 27 Second

WARTABUGAR – Menyambut Hari Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional 2024, LINE Indonesia dan Schoters by Ruangguru berkolaborasi dalam.bidang pendidikan. Keduanya meluncurkan   program  terbaru bertajuk “#SobatNgambis”.

Program ini memfokuskan pada pemberdayaan  pendidikan yang bertujuan  untuk membantu para mahasiswa program Sarjana untuk meraih potensi maksimal mereka dan membuka pintu menuju masa depan yang lebih cerah dengan kuliah ke luar negeri dengan beasiswa baik itu fully-funded maupun partial-funded.

LINE Indonesia dan Schoters by Ruangguru memahami betapa pentingnya pendidikan dalam membuka pintu menuju kesempatan baru. Pendidikan memiliki kekuatan transformasional untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi individu dan masyarakat secara keseluruhan.

Program beasiswa ini juga menggandeng platform diskon terbaru dari LINE Indonesia, GOKS! (Gokilnya Diskon Buat Siswa!), sebagai sarana untuk mendapatkan akses menuju pendaftaran penerima beasiswa ini.

“Fokus utama LINE Indonesia adalah memberdayakan masyarakat melalui teknologi dengan meluncurkan berbagai layanan yang dapat membantu pengguna memperkaya kehidupan sehari-hari-hari mereka,” kata Fanny Verona, Country Manager LINE Indonesia.

Melalui program inisiatif beasiswa ini, kami juga memiliki kesempatan untuk memberdayakan masyarakat melalui program pendidikan.

“Kami berharap dapat memberikan kesempatan yang lebih luas bagi para pelajar Indonesia untuk meraih impian mereka dan berkontribusi positif pada masyarakat.” tambahnya dalam rilisnya yang diterima Warta Bugar.

Radyum Ikono, CEO Schoters by Ruangguru, mengatakan bahwa Shoters by Ruangguru adalah platform pendidikan yang menyediakan program persiapan end-to-end bagi pelajar dan profesional untuk belajar di luar negeri, dengan atau tanpa beasiswa.

Dengan inisiatif “#SobatNgambis” ini, kami tidak hanya ingin membantu pelajar untuk memperoleh beasiswa, tetapi juga mempersiapkan mereka agar dapat meraih kesuksesan di masa depan,” ucap Radyum Ikono.

“Melalui program ini juga, Schoters ingin mengirimkan pesan motivasi kepada para pelajar Indonesia: bahwa tidak ada impian yang terlalu besar atau terlalu sulit untuk dikejar.” tutupnya.

Aries Kelana

Sumber: LINE

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Awas Malaria Makin Resisten terhadap Pengobatan Previous post Tanpa Jarum Suntik, Ini Teknologi Deteksi Malaria
Next post Agar Tak Pikun, Ahli Sarankan Konsumsi Minyak Xaitun