Read Time:37 Second

WARTABUGAR – Para penggemar kolestila fashion, bersiap-siap dengan isi kantong. Sebab, Marks & Spencer, salah satu perusahaan ritel asal Inggris dengan lebih dari 138 tahun , sambut Maret ini dengan harga baru.

Kampanye ‘Hello New Prices’ soroti strategi harga dari Marks & Spencer, inovasi produk dan pendekatan tanpa kompromi terhadap standar mutu dan sumber di beberapa koleksi terlaris.

Selain itu, kampanye ini juga menggarisbawahi berbagai cara penggunaan produk, serta mengilhami pelanggan untuk mendapatkan ragam manfaat dari penggunaan satu produk.

Dalam rilisnya, Marks & Spencer juga memanfaatkan momentum ini untuk mengajak pelanggan Indonesia agar lebih cermat dalam pengeluaran pakaian dengan menjadikan setiap pengeluaran lebih bernilai dan berharga.

Ini karena reputasi produk Marks & Spencer yang bermutu baik, memiliki daya tahan lama, serta menawarkan keserbagunaan yang luar biasa.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post
Koperasi Nusantara memberikan fasilitas dana talangan bagi peserta JKN-KIS Next post Transformasi Kesehatan Jadi Fokus Draft RUU Kesehatan